Ini Dia Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahanmu !

Ini Dia Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahanmu !

Ini Dia Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahanmu !

4 Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahan. – Pesta pernikahan yang menguras tenaga telah kamu lalu, kamu sudah bebas dan terlepas dari semua persiapan yang selalu menghantuimu. Walaupun acara pernikahan mu sudah berlangsung tapi masih ada beberapa kewajiban yang harus kamu selesaikan loh. Ini dia hal yang harus kamu lakukan seusai hari pernikahanmu

Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahan

  • Menemani Keluarga dari Luar Kota

Dalam pesta perayaan pernikahan mu pasti banyak saudara yang berdatangan dari luar kota. Entah itu keluargamu atau keluarga dari pasanganmu.Hal penting yang harus kamu lakukan sebagai tuan rumah yaitu menemani mereka selama berada disini. Mereka sudah menyempatkan waktunya untuk hadir ke pernikahanmu. Sudah sepatutnya kamu yang menemani. Dengan begitu kamu telah menunjukan rasa hormatmu kepada keluarga besarmu yang sudah jauh-jauh hadir.

  • Melunasi Pembayaran Vendor

Hal yang Harus Dilakukan Seusai Hari Pernikahan ini juga penting dan jangan sampai terlewat ya girls! Jika kamu belum sempat melunasi beberapa vendor yang kamu pilih, segeralah membuat catatan mengenai pembayaran yang belum lunas. Supaya urusanmu benar-benar beres oleh semua pihak yang terkait. Lagipula kalau pergi honeymoon namun masih memiliki hutang bisa-bisa justru kepikiran.

  • Mengirimkan Thank You Card

Jangan lupa juga untuk menyediakan waktu khusus untuk memberikan gift card buat rekan-rekan dan vendor pendukung. Tidak lupa juga untuk keluarga yang sudah membantu mensukseskan acara ini.

Ucapan ungkapan trima kasih dalam kartu mungkin sepele tapi dengan cara ini kamu bisa mennyampaikan rasa terimakasihmu. Karena semua akan merasa kamu hargai. Jika ada budget lebih tidak ada salahnya kamu memberikan bingkisan khusus yang sesuai dengan masing-masing pihak.

Baca juga 5 Cara Membuat Thank You Notes Berkesan

  • Memilih Foto untuk Album Pernikahan

Hal ini yang paling ditunggu-tunggu, karna kamu hanya menjadi objek yang difoto, pasti kamu penasaran melihat hasil acara dalam bentuk foto dan video. Disitu kamu juga bisa dengan jelas melihat teman atau kerabat dan keluarga mu yang datang. Kamu juga bisa memilih foto-foto terbaikmu untuk dijadikan album.

 

Nah itulah hal yang harus kamu lakukan seusai hari pernikahanmu, semoga tidak ada yang terlewatkan ya guys!