Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! – Melakukan sesi foto pemotretan diperlukan beberapa pose. Begitu pula dalam melakukan foto pernikahan, kamu dan pasangan dituntut untuk berpose elegan dan seromantis mungkin. Supaya foto pernikahanmu tidak biasa-biasa saja hasilnya. Foto pernikahan ini tentu merupakan hal penting dalam acara pernikahanmu. Maka dari itu, dalam mengabadikan momennya pun harus istimewa.

Nah, bagaimana sih caranya agar hasil foto pernikahanmu terasa istimewa? Pertama, perlu diingat kembali bahwa, setiap fotografer memiliki ciri khasnya masing-masing. Maka, kamu harus mencari fotografer yang hasil fotonya sesuai keinginanmu. Kedua, berpose dihadapan kamera semenarik mungkin. Apabila kamu tidak terbiasa bergaya di hadapan kamera, pasti kamu akan merasa kaku dan tentu akan menyulitkanmu. Tapi, jangan khawatir! Karena kamu bisa mengintip beberapa inspirasi pose foto pernikahan yang elegan, berikut ini :

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Menegakkan Postur Tubuh

Menegakkan postur tubuh itu akan menambah kepercayaan diri. Penampilan tubuh kamu yang tegak juga akan terasa lebih maksimal ketika di foto. Menegakkan tubuh juga akan membuat tubuh terlihat lebih langsing lho. Tapi, menegakkan postur tubuh itu mudah membuat tubuh menjadi tegang dan lelah. Untuk mengurangi hal tersebut, seringlah mengatur nafas, agar leher dan bahumu terasa lebih rileks.

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Meniru Gaya Artis

Bagi seorang artis, bergaya di hadapan kamera tentu bukan perkara yang sulit. Sehingga setiap artis pasti memiliki gaya khasnya ketika bergaya di hadapan kamera. Nah, bagi kamu yang bingung dan masih kaku saat berfoto. Meniru gaya para artis tidak ada salahnya untuk dicoba. Kamu bisa melihat gaya para artis ketika berfoto melalui internet. Lalu cari gaya yang cocok untukmu dan berlatih lah di hadapan cermin.

Tips ala artis lainnya, yuk simak 3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Usahakan Wajahmu Tetap Santai

Biasanya, ketika berfoto senyum yang berseri akan terpancar dari raut wajahmu. Namun, jika terlalu sering tersenyum akan membuat pipi terasa pegal dan melelahkan. Karena itu, kamu perlu mengistirahatkan wajahmu, agar tetap santai. Caranya, kamu tidak harus selalu tersenyum ketika berfoto. Kamu bisa memasang raut wajah dengan sorotan mata yang tajam atau bisa juga dengan memasang raut wajah yang funny.

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Sembunyikan Lipatan Dagumu

Bagi kamu yang memiliki lipatan dagu, sebaiknya hindari pose menunduk ketika berfoto ya. Jika kamu menunduk saat berfoto, maka tampilan lipatan dagumu akan terlihat sangat jelas. Kamu tidak ingin kan foto pernikahanmu menjadi tidak istimewa karena pose tersebut? Jadi usahakan untuk sedikit mengangkat wajahmu. Sehingga lehermu akan tampak lebih jenjang, jadi tak menampilkan lipatan dagu.

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Memancarkan Sinar Mata

Selain raut wajah yang harus tampak menarik ketika berfoto. Sinar mata yang memancarkan kebahagiaan juga penting diperlihatkan. Raut wajah dan senyum berseri yang kamu tampilkan, tidak akan lengkap tanpa menyiratkan tatapan penuh kebahagiaan. Penampilanmu juga tidak akan sempurna jika tatapan matamu biasa-biasa saja.

Baca juga, Tips Foto Prewedding Outdoor Terbaik

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Angkat Lenganmu Sedikit Saja

Mengangkat sedikit lengan, berguna untuk menyiasati lengan agar tidak terlihat lebih gemuk. Tapi, mengangkatnya sedikit saja ya, tidak perlu tinggi-tinggi sampai ketiakmu terlihat. Kamu bisa mengangkat sedikit lenganmu untuk menunjukan cincin pernikahanmu, memperlihatkan buku nikah, atau hal lainnya.

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu! Tertawa Bahagia

Percaya deh dengan berpose tertawa bahagia, akan membuat foto pernikahanmu menjadi elegan. Pose tertawa bahagia akan membuat kamu dan pasangan terlihat alami, sehingga pose ini menghasilkan pose natural dan sangat istimewa. Untuk melakukan pose tertawa bahagia ini, kamu harus melakukannya betul-betul. Tertawalah dengan lepas sehingga nampak pancaran kebahagiaan dari kamu dan pasangan.

 

Bagaimana tips-tips tersebut mudah untuk dilakukan bukan? Supaya kamu lebih nyaman dan terbiasa lagi di hadapan kamera. Alangkah baiknya kamu berlatih terlebih dahulu di hadapan cermin. Sehingga, rasa kaku tersebut akan berkurang karena sudah berlatih.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp