Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Ini Dia 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Suatu acara pernikahan akan terasa tidak lengkap jika tak didokumentasikan. Karena itu kehadiran fotografer atau videografer sangat diharapkan, kan? Dengan adanya foto-foto atau video pesta pernikahan sebuah pesta pernikahan menjadi lengkap dan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kenangan ini akan terbawa lama sampai kehadiran anak dan cucu nanti. Nah karena itu kamu harus memastikan bahwa vendor dokumentasi yang kamu pilih benar-benar profesional agar nanti hasil yang diperoleh tak sia-sia. Jangan lupa, kamu juga harus menyiapkan anggaran yang sesuai dengan keinginan kamu ya.

Satu lagi yang tidak kalah penting adalah persiapan kamu sendiri ya. Jangan sampai nanti fotografer yang kamu sewa tidak dapat menghasilkan hasil yang bagus karena penampilan kamu kurang maksimal. Yuk simak tips di bawah ini

Berpose dengan tegak

Berpose di depan kamera memang bukan hal yang mudah. Nah untuk memaksimalkan penampilan tubuh kamu, usahakanlah untuk mencoba berpose dengan tubuh yang tegak. Selain akan terlihat langsing juga akan menampilkan dirimu seutuhnya. Jangan lupa untuk tetap santai dan tidak tegang meskipun berpose tegak ini memang lebih gampang membuat kamu menjadi lelah. Untuk menguranginya, kamu bisa menarik napas dalam-dalam agar leher dan bahu lebih rileks.

Bergaya artis

Tak ada salahnya untuk momen yang penting  ini kamu bergaya bak seorang artis. Coba kamu browsing di video-video di internet bagaimana artis bergaya di depan kamera. Nah untuk pemanasan kamu coba berlatih dulu di depan cermin, pilih pose-pose yang menurut kamu pas untuk diabadikan nanti.

Tips ala artis lainnya, yuk simak 3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

Jagalah wajahmu tetap santai

Memasang raut wajah yang tersenyum dalam foto untuk acara pernikahan memang cukup melelahkan. Agar selalu dapat menampilkan wajah yang tetap cantik menarik, kamu juga sesekali perlu menyantaikan wajah dan memberi waktu istirahat sejenak. Hal ini dapat dilakukan dengan menutup mata sambil berkonsentrasi untuk menenangkan diri. Kalau dirasa sudah cukup kamu bisa melanjutkan kembali sesi foto kamu.

Jangan tampilkan lipatan dagu

Pose menunduk sebaiknya dihindari ya. Pose ini nanti bisa menampilkan lipatan di dagu menjadi tampak jelas. Tubuh akan terlihat seolah-olah lebih gemuk meskipun sebenarnya kamu kurus. Jadi cobalah untuk mengangkat wajahmu agar leher menjadi tampak lebih jenjang sehingga kamu tak terlihat lebih gemuk.

Senyuman mata

Wajah yang menarik dan senyum di bibir akan terasa lebih lengkap jika tatapan mata pun menyiratkan tatapan yang penuh kebahagiaan. Ini juga berarti senyuman tampak melalui sinar mata yang kamu pancarkan.

Baca juga, Tips Foto Prewedding Outdoor Terbaik

Cobalah mengangkat lengan sedikit saja

Mengangkat lengan merupakan cara yang paling mudah dilakukan agar lengan tidak terlihat lebih gemuk. Tetapi jangan terlalu tinggi mengangkatnya ya, jangan sampai ketiak kamu terlihat jelas di foto. Ini biasanya terjadi karena gaun pengantin yang sering dibuat tanpa lengan. Jadi agar tetap terlihat lebih kurus dan juga tidak memperlihatkan ketiak, kamu bisa mengangkat lenganmu sedikit saja ke arah samping agar nanti terlihat normal.

Lepaskan tawamu

Tak ada salahnya kamu berpose dengan tertawa lepas kalau memang suasananya membawa seperti itu. Ini akan tampak alami sehingga hasilnya lebih natural dan berkesan. Usahakan pose wajahmu benar-benar menampilkan kebahagiaan dan kegembiraan yang kamu rasakan.

 

Itu sedikit tips  agar kamu dapat memperoleh kenangan yang sangat manis untuk hari yang membahagiakan. Mudah-mudahan bermanfaat ya…

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp