Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru : Persiapan pernikahan terkadang membuat kita lupa akan kesehatan, dan sering jatuh sakit atu merasakan tidak enak badan karena terlalu capek. beberapa  jamu yang dapat kamu konsumsi agar kamu makin fit. Yuk dicoba!5-jenis-jamu-unutk-pengantin-baru-wajib-coba-jamu-rapet-wangi-jamu-kayu-manis-jamu-tradisional-pernikahan-tardisional-jamu-kecantikan

Sumber Gambar : http://www.cantikalamiku.com/

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, Pertama : Beras kencur

Campuran beras, kencur, jahe dan gula merah minuman jamu ini diyakini bisa meningkatkan kebugaran tubuh kamuyang letih, mengilangkan jerawat dan pegal-pegal.

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, Kedua : Jamu Cabai Puyang

Jamu cabai puyang mempunyai khasiat yaitu menghilangkan pegal-pegal dan menambah stamina, campuran temulawak, lempuyang, cabaimerah kering, kayu manis jeruk purut dan serai.

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, ketiga : Kunci sirih

Banyak yang menyarankan bagi calon penganti wanita untuk mengkonsumsi jamu ini, fungsi jamu ini untuk menjaga kesehatan organ intim kamu para wanita. Jamu ini juga dapat menghilangkan bau badan. Jamu ini terbuat dari campuran kunci, sirih, dan kencur.

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, Keempat : Rapet Wangi

Calon pengantin wanita disarankan mengkonsumsi jamu ini sebelum pernikahan, kasiat dari jamu ini adalah menjaga kesehatan orgam intim, mencegah keputihan, serta mengencangkan otot-otot kewanitaanmu. Jamu ini banyak terdapat di took-toko jamu.

Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, kelima : Kunyit asam

Kunyit asam bagus untuk wanita yang sedang mengalami haid, kasiat dari kunyit asam adalah memperlancar haid dan menghilangkan nyeri saat haid. Jamu ini juga dapat menurunkan berat badan looh… jamu ini juga dapat dinikmati saat dingin, jadi kamu tidak perlu merasa eneg untuk meminumnya.

Menjaga kesehatan sebelum hari H itu penting, agar mendapat stamina yang prima saat hari H sebaiknya kamu mencoba salah satu jamu diatas tadi ya..

Itulah Ulasan Ini dia 5 Macam Jamu Untuk Pengantin Baru, semoga bermanfaat. Selamat berbahagia

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp