Ingin foto prewedding Outdoor? pertimbangkan beberapa kekurangan ini..

Ingin foto prewedding Outdoor? pertimbangkan beberapa kekurangan ini..

Foto prewedding Outdoor

Jika sebelumnya kita membahas mengenai kelebihan dari foto prewedding outdoor, kali ini kita juga akan membahas mengenai kekurangan dari foto prewedding outdoor. meskipun banyak di pilih oleh para pasangan calon pengantin, konsep foto prewedding outdoor ternyata juga memiliki beberapa kekurangan yang wajib di pertimbangkan sebelum di pilih. Beberapa kekurangan tersebut antara lain :

Kekurangan Foto prewedding Outdoor : Biaya Yang relatif lebih mahal

Seperti yang kita ketahui, konsep foto prewedding outdoor memiliki banyak hal yang harus di persiapkan. Seperti lokasi yang harus di sewa, kostum yang harus di sesuaikan dengan konsep, makeup yang harus di persiapkan dan banyak lagi. Hal-hal tersebut pasti membutuhkan banyak waktu dan juga biaya yang tak sedikit. Belum lagi dengan biaya yang di gunakan untuk menyewa tempat dan bebera venue yang tidak di sediakan secara gratis .Maka kekurangan pertama dari foto prewedding Outdoor adalah biaya yang di keluarkan relatif lebih mahal dari foto prewedding Indoor.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Kekurangan Foto prewedding Outdoor : Cuaca yang tidak bisa di prediksi

Jika anda ingin melakukan foto prewedding outdoor, anda juga harus mempertimbangkan faktor cuaca yang tidak bisa di tebak. Terutama di musim-musim penghujan seperti beberapa bulan terakhir, meski di pagi hari terlihat cerah bisa saja di lokasi foto prewedding nanti hujan lebat tiba-tiba turun. Anda juga tidak menginginkan foto prewedding dengan background langit yang mendung bukan? Atau cuaca yang terlalu panas juga tidak disarankan untuk waktu pemotretan karna akan membuat anda dan pasangan cepat berkeringa, kulit terlihat kusam, dan cahaya yang terlalu silau sangat menggangu warna pada foto anda nanti. Salah satu kekurangan dari foto prewedding outdoor juga mengenai faktor cuaca yang tidak menentu.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Kekurangan Foto prewedding Outdoor : Repot dan melelahkano

Kekurangan lain dari foto prewedding outdoor lainnya adalah kesan “Repot” yang di timbulkan dari banyak persiapan yang harus di lakukan, seperti perjalanan ke lokasi, persiapan konsep dan lain sebagainya. Konsep foto prewedding outdoor juga sangat menguras tenaga kara banyaknya pasangan yang memilih lokasi foto prewedding outdoor lebih dari satu. Maka proses perpindahan dari lokasi satu ke lokasi lainnya atau pergantian kostum yang berbeda juga cukup menguras banyak tenaga.

Dengan anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari pemilihan lokasi foto prewedding, maka anda dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat proses pengambilan foto prewedding anda. selamat mencoba, dan semoga mendapatkan foto prewedding impian anda dan pasangan. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: