Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding

Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding

Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding

Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding adalah salah satu ide segar yang menembus batas format formal dekorasi pesta pernikahan. Dalam sebuah pesta pernikahan keberadaan kue pengantin dan keberadaan foto pre wedding adalah hal yang biasa dan umum keberadaannya. Dimana kue pengantin menjulang cantik hiasi sudut ruang resepsi dan demikian pula dengan foto pre wedding mengiasi setiap sisi ruang resepsi, baik itu berdiri tegak dengan standing frame maupun dalam bentuk foto polaroid yang tersusun rapi terjepit dan menggantung menghiasi lorong-lorong ruang resepsi.

Sebelum membahas Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding, apakah anda telah melakukan sesi foto pre wedding??? Bila belum, Ide Foto Prewedding Dengan Efek Gradasi Warna mungkin dapat menjadi rekomendasi bacaan yang menarik dan baik untuk anda.  Manfaat foto prewedding selain mampu menghiasi dekorasi resepsi pernikahan kedua mempelai pengantin, foto prewedding juga mampu membangun suasana sweet dan romantis dalam acara resepsi tersebut. Selain itu, foto-foto prewedding juga mampu bercerita berbagai cerita yang telah dilalui kedua mempelai pengantin dan mencerminkan kedekatan hubungan keduanya.

Dan pertanyaan selanjutnya, apa yang terbersit dalam benak anda saat membayangkan topping kue pengantin? seperti yang kita ketahui bahwa penunjang utama kecantikan kue pengantin adalah pada topping nya, seperti cream yang berbentuk bunga-bunga, ukiran nama, maupun boneka pengantin yang indah terpasang. Atau topping cup cake dengan berbagai bentuk dengan fondant icing sugar nya. Itu semua adalah topping kue pengantin yang umum adanya.

Bagaimana jika anda menggunakan foto prewedding sebagai topping kue pengantin yang turut mendekorasi keindahan resepsi pernikahan anda? Ini ide unik kue pengantin, bukan??? Bila anda tertarik untuk mencoba menggunakan foto prewedding anda sebagai topping kue pengantin ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, diantaranya:

  1. Tentukan apakah foto prewedding yang akan anda jadikan topping pada kue pernikahan diprint langsung dalam bentuk kue atau diprint tetap dalam bentuk foto.
  2. Bila foto prewedding anda langsung diprint dalam bentuk kue, pastikan posisi letak foto dan ukuran foto kepada pembuat kue pengantin bahwa sesuai dengan ide dan bayangan anda. Selain itu, anda harus pastikan kualitas foto baik sehingga tidak akan pecah saat dicetak dalam bentuk kue. Untuk kualitas fotografi pernikahan percayakan pada Alienco Photography.
  3. Bila foto prewedding diprint dalam bentuk foto, anda juga telah memastikan bahwa ukuran foto yang anda cetak tidak lebih besar dari space pada kue pengantin untuk menempelkan fotonya.
  4. Pastikan bahwa ide unik kue pengantin warna foto prewedding anda lebih dominan ketimbang warna kue pengantin anda, hal ini agar foto-foto anda lebih menarik perhatian setiap tamu yang hadir.
  5. Pastikan bahwa ukuran foto prewedding anda adalah ukuran yang dapat dilihat dengan baik dari berbagai sisi dan jarak, maka sebaiknya ukuran foto yang digunakan beragam disesuaikan dengan pose dan jarak pengambilan foto.
  6. Pastikan pula bahwa ada satu foto diantara foto-foto prewedding lainnya sebagai foto utama.
  7. Penambahan hiasan pada ujung kue pengantin akan menambah indah ide unik kue pengantin.

Itulah Ide Unik Kue Pengantin : Kue Pengantin Sebagai Media Foto Pre Wedding, semoga dapat bermanfaat menambah ide kreatif anda untuk menciptakan pernikahan sesuai dengan impian. Selamat berbahagia [LS177]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp