Ide Tema Foto Prewedding yang Menarik

Ide Tema Foto Prewedding yang Menarik

Tema Foto Prewedding yang Menarik

Ide Tema Foto Prewedding. – Saat ini tren foto prewedding tampaknya telah menjadi ritual yang lekat dengan acara pernikahan. Bagi sebagian orang, tidak afdol rasanya jika calon pengantin tidak melakukannya sebelum acara resepsi pernikahan berlangsung. Jadi sudah tidak bisa dipungkiri bahwa, foto prewedding ini sudah masuk ke dalam daftar persiapan pernikahan.

Bagi sebagian pasangan foto prewedding ini tidak hanya sekedar mengenang momen sebelum pernikahan saja. Akan tetapi, ada juga yang melakukannya untuk kebutuhan persiapan lainnya. Seperti foto prewedding akan dipampang pada undangan, atau bisa juga untuk jadi pajangan di photobooth. Sebagai pelengkap dekorasi acara resepsi pernikahan.

Terlepas dari tujuan foto prewedding ini. Tentunya kamu dan pasangan menginginkan hasil foto prewedding yang berkesan dan dapat menarik perhatian yang melihatnya. Untuk mendapatkan hasil foto tersebut, diperlukan persiapan yang matang. Karena itu sebelum melakukan foto prewedding sebaiknya pikirkan dengan seksama mengenai temanya. Pemilihan tema yang tepat tentunya akan menghasilkan foto yang indah dan bermakna.

Tapi, tema seperti apa sih yang menarik itu? Nah, berikut ini ada ulasan beberapa tema foto prewedding yang paling banyak diaplikasikan oleh pasangan calon pengantin. Beberapa tema ini mungkin saja bisa memberikan inspirasi untuk kamu dan pasangan yang menginginkan tema yang menarik. Yuk simak baik-baik :

Ide Tema Foto Prewedding : Tema Kenangan

Setiap pasangan calon pengantin tentu memiliki sejarah saat pertama kali bertemu. Nah, biasanya karena pertemuan ini lah mereka saling jatuh cinta, hingga akhirnya akan menikah. Tentu pertemuan itu akan jadi kenangan terindah di hidupnya masing-masing. Jadi tidak ada salahnya untuk mengusung tema kenangan ini. Seperti pasangan ini, mereka seakan mereka ulang adegan pertemuan pertama kali di salah satu stasiun kereta. Saat kamu dan pasangan tua nanti, kamu akan mengenang dua kejadian sekaligus saat melihat album foto prewedding. Misal saat pertama kali bertemu dan saat mempersiapkan pernikahan.

Ide Tema Foto Prewedding : Di Tengah Keramaian

Biasanya sebagian calon pasangan pengantin melakukan foto prewedding lebih privasi. Hanya menampilkan sosok mempelai wanita dan mempelai pria saja. Namun, sudah banyak sekali ya ditemukan foto seperti itu. Nah, agar foto pernikahanmu menjadi menarik dan unik. Maka, gunakan tema di tengah keramaian dengan begitu foto preweddingmu akan sangat berbeda biasanya. Kamu bisa melakukan foto prewedding ditempat yang suasananya selalu ramai. Seperti foto tersebut sepasang kekasih yang menggunakan busana serasi. Berdiri bersampingan di tengah keramaian orang di stasiun. Namun, foto tersebut tidak menghilangkan kesan romantis dan elegannya ya.

Ide Tema Foto Prewedding : Hobi

Tema yang satu ini cocok untuk kamu dan pasangan yang memiliki hobi yang sama. Selain itu sangat menyukai akan hobinya tersebut. Dengan melakukan pemotretan foto prewedding bertema hobi pastinya hasil fotonya akan terlihat unik dan berkarakter. Selain itu, melakukan apa yang kita sukai juga akan menambah semangat dan antusias juga. Jadi, rasanya foto prewedding bertemakan hobi ini akan menghasilkan foto yang istimewa. Seperti halnya foto tersebut pasangan kekasih yang lengkap dengan peralatan mendaki gunung. Dengan didukung latar yang berlokasi di pepohonan. Sehingga tanpa harus bertanya orang akan tahu bahwa pasangan tersebut memiliki hobi mendaki gunung.

Ide Tema Foto Prewedding : Klasik

Bagi kamu dan pasanga yang menyukai hal-hal yang klasik. Bisa juga lho menerapkan hal-hal klasik ke dalam foto preweddingmu. Tema klasik ini memang cukup banyak digunakan oleh sebagian pasangan. Namun, kamu bisa membuatnya berbeda dengan latar, property, atau busana yang lebih mendukung kesan klasiknya. Foto tersebut menunjukan tema klasik dan tradisional. Pasangan yang menggunakan busana tradisional terlihat klasik dengan jendela kayunya. Untuk menghasilkan foto yang lebih klasik lagi. Warna foto juga bisa diedit menjadi black and white atau sephia agar kesan klasik lebih terasa.

Ide Tema Foto Prewedding : Resmi

Tema resmi ini memang tidak menampilkan keunikan tersendiri. Namun, tema ini sangat cocokk untuk kamu dan pasangan yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga tidak punya waktu untuk melakukan foto prewedding dengan baik. Tapi, kamu tetap bisa melakukannya dengan konsep yang sederhana yaitu resmi. Melakukannya pun bisa di studio foto sehingga tidak memakan waktu lama. Foto tersebut juga menggambarkan mempelai pria yang merupakan tentara, terlihat serasi dengan mempelai wanita yang menggunakan kebaya.

Baca juga,

6 Tips Memilih Fotografer Pernikahan Untuk Foto Yang Berkesan

Itulah beberapa tema foto prewedding yang cukup popular di Indonesia. Sebelum melakukan foto prewedding sebaiknya ajak pasangan berdiskusi untuk menemukan tema yang tepat. Pastikan pula untuk mendapatkan vendor foto dan video yang professional dan berpengalaman, agar hasilnya lebih memuaskan. Alienco Photography adalah vendor yang tepat untuk kamu pilih. Percaya deh kamu tidak akan merasa kecewa dengan hasil fotomu nanti jika menggunakan jasa Alienco Photography. Semoga bermanfaat ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp