Ide Pose, untuk Foto prewedding yang Terlihat Romantis

Ide Pose, untuk Foto prewedding yang Terlihat Romantis

Ide Pose Foto Prewedding

Foto prewedding identik dengan kata romatis dan penuh cinta, meski konsep yan di pakai adalah tema yang ceria namun kesan romatis tetap kental terasa. Namun kadang para pasangan ataupun para fotografer prewedding sering kehabisan gaya untuk pose foto prewedding yang romantis. Kalau sudah begini, suasana pengambilan foto prewedding jadi terlihat canggung dan foto prewedding yang di hasilkan menjadi tidak maksimal. Dalam artikel ini akan di bahas beberapa contoh atau ide pose yang baik di terapkan pada foto prewedding anda agar terlihat romantis dan penuh cinta. Penting di simak bagi anda para pasangan yang ingin melakukan foto prewedding, atau fotografer prewedding yang sedang mencari inspirasi untuk pose foto prewedding client anda.

Ide Pose Foto Prewedding : Face To Face

Pose ini sangat mudah untuk di praktekan dalam foto prewedding anda, anda bisa memulai sesi pemotretan dengan pose ini terlebih dahulu. Mulailah dengan pose Face To Face, bisa dengan berdiri berdampingan (dengan jarak wajah yang cukup dekat) dan sang wanita menempatkan lengan atau tangannya di dada sang pria (seperti bersandar atau saling menantap). Ambil foto secara close up dan lebih baik jika di ambil secara vertical. Masih dengan pose face to face, mintalah pasangan untuk berhadapan dengan sangat dekat dan saling menatap, dan anda bisa mendapatkan foto prewedding portrait dengan close up yang intim. Jangan takut untuk memperbesar subjek sehingga mempunyai komposisi yang ketat.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

 Ide Pose Foto Prewedding : Memeluk dari belakang

Pose foto prewedding yang satu ini, terlihat sangat umum dan mudah. Mintalah sang pria untuk memeluk sang wanita dari belakang, kedua pasangan bisa tersenyum menghadap kamera atau bisa juga saling bertatapan. Jika sang pasangan tidak keberatan, anda juga bisa meminta mereka untuk saling berciuman untuk mendapatkan atmosfer yang penuh cinta dan romantis. Jika pada pose ini sang pria yang memeluk dari belakang, pose berikutnya bisa bergantian sang wanita yang merangkul atau memeluk dari belakang sang pria. Tunjukkan ekspresi senang yang alami saat memeluk dari belakang, karna posisi tangan dan ekpresi yang natural akan membantu foto prewedding anda terlihat sempurna.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

 Ide Pose Foto Prewedding : Pose Natural dari tampak belakang

Foto prewedding yang baik tidak melulu harus terlihat menghadap kamera dan berpose intim, anda juga bisa memanfaatkan pemandangan yang indah sebagai latar belakang. Cobalah untuk mengambil foto prewedding hanya sebagian dari punggung pasangan, lalu memainkan komposisi dengan menggabungkan gambar pemandangan di belakangnya. Dalam pose ini anda bisa meminta pasangan untuk saling berhadapan sangat dekat atau saling menatap, dan memposisikan mereka berada di sisi paling kanan atau paling kiri frame. Carilah angle-angle yang mampu membuat pose ini menjadi terlihat lebih hidup, dan aura dari pasangan bisa terlihat jelas. [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: