Ide Pose atau gaya Foto Prewedding Outdoor Yang Natural

Foto Prewedding Outdoor

Belakangan konsep foto prewedding outdoor lebih banyak disukai oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Alasannya rata-rata sama yaitu dengan foto prewedding diluar ruangan hasil foto lebih indah dan natural. Pada saat pengambilan foto prewedding outdoor dibutuhkan persiapan yang matang terutama untuk pose yang tepat supaya hasilnya juga lebih maksimal. Untuk foto prewedding outdoor sendiri bisa dilakukan dimana saja sesuai keinginan, misalnya di taman, pantai, jembatan, pegunungan, hingga di jalan.

Ada beberapa pose dan lokasi yang umumnya digunakan untuk foto prewedding outdoor untuk tampilan foto yang natural.

Pose Menatap Langit Diatas Batu Pantai Untuk Foto Prewedding Outdoor

Untuk foto prewedding outdoor memang mayoritas orang lebih menyukai pantai sebagai background. Intinya batu pantai adalah media paling ideal untuk pengambilan sebuah foto dengan tema romantis. Pada tema ini kita dan pasangan cukup berdiri diatas batu pinggir pantai dengan berpegangan tangan menatap langit dengan ekspresi senyum lebar. Tentu saja hasil foto terlihat mengagumkan jika pemotretan dilakukan pada saat sunset atau matahari akan terbenam. Warna redup kekuningan dari proses matahari terbenam akan memunculkan nuansa hangat dan romantis.

Pose Berdiri di padang Ilalang Untuk Foto Prewedding Outdoor

Padang dengan ilalang yang tak terlalu tinggi merupakan lokasi yang indah untuk pengambilan foto prewedding outdoor. Sama seperti lokasi pantai, padang ilalang juga ideal untuk pemotretan pada saat matahari terbenam. Ditempat ini bersama pasangan kita bisa berdiri berdekatan sambil menatap keatas langit dengan senyum mengembang. Background ilalang yang indah akan menimbulkan efek yang natural, romantis, dan indah.

Pose Duduk Santai Diatas Perahu Untuk Foto Prewedding Outdoor

Untuk pengambilan foto prewedding outdoor diatas perahu kita tidak perlu menggunakan background dengan menaiki perahu diatas laut. Cukup dengan latar belakang danau kecil atau waduk akan menciptakan tampilan foto prewedding outdoor yang tak kalah menarik dari pemandangan di laut. Dengan pemandangan danau yang indah lengkap dengan gaun yang tak kalah indah pengantin wanita tampak lebih anggun dengan senyum lebar sambil melihat ke air dari atas perahu. Pengantin pria juga tidak kalah mempesona dengan mengenakan jas pengantin sambil memegang dayung dengan tatapan mata berbinar penuh kebahagiaan kepada pengantin wanita. Sebagian orang mungkin phobia dengan air apalagi harus duduk di perahu. Jadi untuk lokasi ini harus pose dan ekspresi wajah harus terlihat natural, tidak canggung, dan emosi harus stabil.

Berbaring di Jalan Untuk Foto Prewedding Outdoor

Contoh foto prewedding outdoor dengan pose berbaring di jalan tentu menimbulkan suasana yang lebih hangat selain juga sangat romantis. Untuk pose ini, posisi kita dan pasangan saling berlawanan dengan kaki berjauhan sementara kepala saling berdekatan. Dengan mengembangkan senyum lebar bersama pasangan kita bisa saling menatap, kemudian tangan diletakkan diatas kepala pasangan masing-masing sehingga terlihat sangat mesra. Background jalan beraspal dengan rumput hijau disekitarnya selain membuat suasana lebih romantis juga terkesan lebih klasik dan natural.

Foto prewedding Outdoor

 

 

 

 

 

Artikel Terkait