Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta, Pemandangan yang indah di lokasi yang strategis

Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta, Pemandangan yang indah di lokasi yang strategis

Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta, Pemandangan yang indah di lokasi yang strategis

Foto prewedding Unik Bogor
www.Alienco.net

Anda ingin mengabadikan foto prewedding dengan latar pemandangan indah, namun tidak punya banyak waktu untuk mencari lokasi di luar kota? Anda bisa melakukannya di beberapa tempat indah di Jakarta. Tempat-tempat ini menyimpan pemandangan indah dengan berbagai konsep yang di usung, dan harga sewa yang di tawarkan juga relatif terjangkau.

Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta : Hutang Mangrove, di pantai Indah Kapuk

Lokasi ini kerap di pilih para pasangan untuk mengabadikan foto prewedding outdoor mereka, karna lokasinya yang strategis dan mudah di jangkau dari pusat kota. Hutan Mangrove Pantai indah kapuk ini menawarkan pemandangan menarik berupa jembatan kayu yang terlihat sangat klasik, juga terdapat perahu-perahu yang dapat di sewa untuk menambah kesan romantis di foto prewedding anda. biaya untuk berfoto disini berkisar antara Rp. 500.000 – Rp.1.000.000, anda sudah bisa mendapatkan foto prewedding outdoor dengan latar belakang hutan mangrove.

Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta : Suasana Pantai Romantis, di Pantai Ancol

Contoh Foto Prewedding
www.Alienco.net

Pantai yang menjadi Icon kota Jakarta ini, sangat populer untuk kalangan pencinta suasana pantai dan sunset yang cantik untuk background foto prewedding mereka. Banyak pilihan lokasi yang bisa di pakai untuk foto prewedding anda, seperti restoran, jembatan, hingga pantai buatan dengan pasir putih terhampar. Anda cukup mebayar biaya masuk Ancol dan sudah bisa berfoto prewedding dengan latar belakang laut Jakarta.

Ide Foto Prewedding Outdoor Jakarta : Taman Hijau nan romantic, di Taman langsat Kebayoran baru

                Belum banyak yang menyadari bahwa taman langsat di kebayoran baru Jakarta Selatan ini bisa di jadikan lokasi foto prewedding Outdoor yang menarik. Taman yang hijau di lengkapi dengan jogging track, udara yang sejuk dan juga suasana yang tenang menjadikan taman ini sangat cocok untuk foto prewedding anda. untuk berfoto di taman ini, kita harus meminta izin ke petugas keamanan setempat dan mengenai biaya bisa di diskusikan dengan pihak keamanan. [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: