Ide Foto Prewedding Indoor Jakarta dan Info Lokasinya!

Ide Foto Prewedding Indoor Jakarta dan Info Lokasinya!

Info Lokasi Favorit untuk Foto Prewedding Indoor di Jakarta

Ide Foto Prewedding Indoor. – Momen prewedding saat ini menjadi momen yang tak dapat dipisahkan dalam sebuah persiapan pernikahan.  Terkadang anggaran untuk ini benar-benar dialokasikan secara khusus demi mendapatkan hasil foto yang sesempurna mungkin. Bahkan lokasi pun tentu telah disiapkan secara khusus.  Nah untuk pemilihan lokasi ini ada dua target yaitu apakah akan dilakukan secara outdoor, di alam terbuka, di taman, di kebun, atau di tempat-tempat yang indah. Bisa juga dilakukan secara indoor, misalnya di dalam restoran, di kafe, di museum. Serta di dalam bangunan yang dipilih secara khusus sesuai konsep prewedding yang  diinginkan.

Prewedding outdoor meskipun cukup menjanjikan namun sangat terkendala dengan cuaca, bagaimana kalau pada saat yang dipilih cuaca tidak memungkinkan. Nah tak ada salahnya jika kamu juga mempersiapkan alternatif prewedding indoor. Berikut ini ada beberapa lokasi yang ciamik sebagai pilihannya.

Ide Foto Prewedding Indoor Jakarta

Ala Kutu buku di Time Book Store UPH

Foto Prewedding Indoor

Kalau kamu berdua adalah pecintaberat buku, mungkin ini adalah lokasi yang pas untuk alternatif lokasi prewedding. Ya, perpustakaan merupakan tempat yang identik dengan buku, jadi sangat pas bila kamu memilih tempat ini.  Salah satu perpustakaan yang menyediakan tempat untuk sesi prewedding indoor ini adalah Time Book Store UPH.

Lokasi ini  secara khusus menyediakan tempat untuk pemotretan, dengan background buku-buku yang berkesan ceria. Untuk  memakai lokasi ini terlebih dahulu harus menyampaikan surat permintaan izin secara tertulis kepada pengelola, hal ini untuk menghindari tumpangtindih jika ada beberapa pihak yang menginginkan lokasi ini pada waktu yang berdekatan.  Setelah perizinan diterima  siapkan juga biaya  yang harus di bayar untuk 2 jam pemotretan sebesar Rp 3.000.000, tidak mahal kan?

Kalau waktu 2 jam dirasa masih belum cukup, mungkin karena berbagai hal yang perlu di atur sehingga perlu waktu lebih kamu bisa membayar untuk per satu jam berikutnya yaitu sebesar Rp 500.000. Karena tempat ini juga merupakan tempat kunjungan dari pecinta buku lainnya, sebaiknya pilih waktu yang longgar yang tidak terlalu padatpengunjung.Untuk waktu yang dipilih bisa dari jam 9.00  pagi sampai jam 21.30. Catat alamatnya juga ya, yaitu di  Building A UPH Hl MH Thamrin No.2 LippoKarawaci, Tangerang.

Ide Foto Prewedding Indoor Jakarta

Tema Klasik di Kedai Kemang

Lokasi yang khas dengan tema yang klasik dan bernuansa alami adalah andalan Kedai Kemang. Interior ruangan yang bernuansa antik memberi kesan klasik. Tak sedikit pasangan memilih tempat ini karena memang suasananya yang cukup ideal untuk prewedding indoor, dan fotografer prewedding pun sudah banyak menggunakan tempat ini sebagai pilihan, jadi sangat cocok kalau kamu juga memilih tempat ini.

Jika kamu berminat dengan Kedai Kemang ini kamu cukup dengan memesan makanan dan minuman sebesar Rp 250.000, sedangkan jumlah orang dibatasi 1-5 orang dalam waktu 2 jam.  Pilihan waktu yang diberikan oleh pihak Kedai Kemang adalah pada Weekday  atau pada pagi hari di hari Weekend.

Tema Retro dengan Mobil Antic, di Hawke Auto Gallery

Prewedding berlatar belakang kendaraan-kendaraan antik juga dapat menjadi alternatif yang cukup menarik. Terlebih jika salah satu dari pasangan, atau keduanya adalah penggemar beratmobil-mobil antik. Cukup dengan anggaran Rp 3.000.000 sampai 10.000.000 saja. Berlokasi di Cipete  Jakarta Selatan ini mempunyai banyak koleksi mobil-mobil antik dari tahun 1908-1960.

Baca juga,

5 Konsep Foto Prewedding Ini Bisa Jadi Pilihanmu

Nah demikianlah Ide Foto Prewedding Indoor Jakarta dari Alienco. Semoga bermanfaat ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp