Ide Dekorasi Akad Nikah Minimalis Sederhana

Ide Dekorasi Akad Nikah Minimalis Sederhana

Ide Dekorasi Akad Nikah Minimalis Sederhana

Hari besar anda segera tiba, ide dekorasi akad nikah minimalis sederhana tentu menjadi salah satu hal yang dicari dalam benak setiap calon pengantin. Dekorasi akad akan mencerminkan kesakralan permulaan perjalanan kehidupan rumah tangga anda dan pasangan. Dekorasi akad nikah sederhana akan membuat akad anda meninggalkan kesan bersahaja. Maka dekorasi akad nikah minimalis kerap kali menjadi pilihan para calon pengantin untuk prosesi sakral mereka. Contoh dekorasi akad nikah lah yang sangat dibutuhkan para calon pengantin sebagai inspirasi awal ide kreatif mereka menentukan dekorasi akad. Artikel ini akan membuka ide – ide kreatif anda para calon pengantin.contoh dekorasi pernikahan 2015 vendor dekorasi jakarta depok bogor

Dekorasi Akad Nikah Minimalis: Ala Lesehan

Bagi anda yang akad melangsungkan akad pernikahan di Masjid, tentunya akad akan dilaksanakan dengan posisi lesehan. Begitu pula dengan anda yang akan melangsungkan akad nikad di rumah, dan mendambakan pernikahan dilaksanakan dengan lesehan berikut pembahasannya. Pada umumnya, dekorasi akad nikah dengan ala lesehan tidak banyak yang menjadikannya dekorasi yang indah, dalam artian terlalu sederhana. Dekorasi hanya diberi hiasan bunga dengan vasnya di tengah meja dengan meja yang bertamplak sederhana. Namun sebenarnya sekalipun dekorasi lesehan, keindahan yang lebih dapat diwujudkan dalam suasana akad.

Untuk dekorasi akad nikah lesehan dapat menggunakan hiasan meja dengan menambahkan aksen bunga disetiap sudut meja, dengan warna bunga yang soft seperti pink dan sedikit daun hijau yang segar akan sangat cantik berpadu dengan taplak meja putih yang menjuntai ke lantai. Hal yang perlu diingat hiasan meja dapat memperindah namun bila terlalu banyak hiasan dan menggunakan warna mencolok  akan nampak too much terlihat. Maka disarankan untuk akad pernikahan yang diharapkan kesakralannya, gunakanlah warna putih berpadu dengan warna-warna lembut. Untuk alas duduk, pastikan anda menggunakan alas yang membuat anda nyaman. Dan untuk menghindari kesan berlebihan hindari hiasan pada alas duduk, cukup menggunakan warna yang senada dengan taplak meja yang anda gunakan.  Bila memungkinkan menghadirkan gebyok ke dalam Masjid tempat anda akad, maka pintalah gebyok berwarna putih sebagai backgroud janji suci anda. Agar shoot setiap dokumentasi nampak indah dipandang mata. Selain keindahan dekorasi, hasil jepretan foto juga tergantung pada kualitas fotografer nya. Alienco Photography mampu mewujudkan keindahan dokumentasi akad anda.

Dekorasi Akad Nikah Minimalis: Ala Vintage

Wanita identik dengan kelembutan, demikian pula saat pernikahan kelembutan dan kesederhanaan ingin dipadukan dalam kesakralan. Vintage merupakan salah satu wujud kelembutan yang digemari wanita pada zaman ini. Dimana warna-warna lembut bunga memenuhi pandangan mata. Dekorasi akad nikah ala vintage juga menjadi salah satu pilihan yang digemari para calon pengantin. Salah satu rekomendasi ide untuk dekorasi ala vintage pada pernikahan adalah dengan menggunakan kursi tiffany yang berwarna putih, kursi dapat didekorasi dengan menggunakan hiasan lembut seperti menggunakan tile berwarna pink, hijau muda, biru muda, atau warna muda atau soft lainnya. Untuk meja anda dapat mendekornya menggunakan bunga yang lembut dan berwarna senada dengan hiasan tile yang anda gunakan pada kursi tiffany. Selain menggunakan hiasan kain putih pada setiap sisi meja, pada atas meja berilah taplak bermotif vintage yang cantik bila dipadukan dengan bunga – bunga yang ada. Dan hal yang terpenting dalam dekorasi ini, pilihlah gebyok putih dengan hiasan bunga segar yang senada pada bunga yang berada di dekorasi meja akad.

Setelah bermunculan ide dekorasi akad minimalis sederhana, akan sangat tepat bila anda mengetahui Tips – Tips Memilih Vendor Dekorasi Untuk Pernikahan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat berbahagia. [LS153]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp