Ide Cara Membuat Wedding Hastag Untuk Pernikahanmu

Ide Cara Membuat Wedding Hastag Untuk Pernikahanmu

Ini dia ide cara membuat wedding hastag untuk pernikahanmu agar makin seru !

Hastag pernikahan kini menjadi trend, nggak afdol rasanya kalau tidak menggunakan hastag atau tanda pagar. Jenis hastag berbagai macam jenisnya, ada yang menggunakan inisial pasangan masing-masing atau membuat kata unik yang melambangkan pasangan itu sendiri. Ini dia Tips membuat wedding hastag.

  1. Gunakan nama belakang suami atau istrimu

Agar membedakan kamu bisa menambahkan inisial nama belakang suami, bagi kamu yang ingin menyematkan nama belakang suami pada akhiran nama mu, buatlah hastag. Contoh : #KusumaWedding atau #SandrajustMarriage

  1. Play with rhymes

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata yang ber-rima dengan nama kamu dan pasangan. Contoh : #LoveOfMeSandraKusuma

  1. Mencari di mesin pencarian

Kalau kamu binggung untuk mencari wedding hastag kamu bisa mencarinya di berbagai sumber online, atau kamu bisa meminta bantuan WO untuk mencarikan kata-kata unik.

  1. Gunakan kapitalisasi dengan benar

Gunakan kapitalisasi dengan benar agar menghindari kesalahan nama penulisan nama hastag. Contoh : #randihannyalways akan lebih mudah dibaca dibandingkan #RandiHannyAlways penulisan hastag yang benar juga dapat membantu menghindari terjadinya kesalahan.

  1. Check and re-check

Agar hastagnya tidak kembar dengan orang lain, pastikan kamu sudah pernah check sebelum membuatnya. Mintalah opini temanmu tentang hastag yang kamu buat.

  1. Buatlah Se-simple Mungkin

 Gunakan hastag yang simple dan unik, jangan hanya menulis nama kalian berdua saja, karena nanti kalimat pada hastag bisa salah dalam penulisan. Buatlah hastag yang memorable.

Dari contoh artikel diatas kamu bisa mulai mencari Wedding hastag yang sesuai dengan kamu !

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp