Hindari Memilih 5 Jenis Souvenir Pernikahan Ini!

Hindari Memilih 5 Jenis Souvenir Pernikahan Ini!

Hindari Memilih 5 Jenis Souvenir Pernikahan Ini!

Souvenir merupakan salah satu pelengkap yang dapat juga memberikan kesan untuk acara pernikahan yang kamu adakan. Mencari souvenir yang pas memang bukan hal yang mudah. Biasanya sebuah souvenir yang dianggap berguna akan langsung diletakkan begitu saja. Jadi ketika menentukan souvenir apa yang kira-kira akan membuat  para tamu terkesan. Kamu juga harus mempertimbangkan apa saja yang kira-kira akan membuat tamu merasa kecewa dengan souvenir yang diperolehnya. Nah ini dia jenis-jenis souvenir yang kadang membuat tamu pernikahan kecewa :

 

 

Gunting kuku yang kurang tajam

Sebagai sebuah alat perawatan pribadi berupa gunting kuku tentunya akan sangat berguna bagi pemiliknya. Gunting kuku yang berkualitas akan membuatnya pemakainya menjadi mudah untuk melakukan perawatan kuku. Jadi jika kamu memilih gunting kuku sebagai souvenir, hendaknya kamu minta penyedianya agar benar-benar menyiapkan barang yang berkualitas. Kamu bisa juga mengeceknya dengan meminta contoh untuk kamu coba terlebih dahulu.

Mug berhias foto pengantin

Kalau kamu ingin memilih mug untuk souvenir, ada baiknya kamu pertimbangkan untuk hiasan yang akan ditempelkan di sekeliling mug. Kamu tidak perlu menempelkan foto pengantin di mug itu. Mungkin akan terasa aneh kan kalau ketika kamu minum ditatap wajah foto pengantin di mug itu. Jadi jangan sampai nanti tamu undangan kamu akan mengalami hal tersebut. Alternatifnya kamu bisa menuliskan nama kamu berdua dan ornamen yang menarik.

Kipas cepat rusak

Salah satu pilihan souvenir yang cukup favorit adalah kipas tangan. Memang terkadang menghadiri sebuah acara pernikahan tamu akan merasa kepanasan karena memang yang hadir banyak orang. Jadi meskipun sudah ada standing fan yang cukup, hawa panas kadang masih terasa. Kipas tangan dapat menjadi solusi untuk hal ini. Tetapi kalau kipas cepat rusak akan mengecewakan karena menjadi tak berguna. Kamu pilih kipas yang benar-benar kuat sehingga dapat dipakai untuk waktu yang cukup lama ya.

Yuk simak juga, Bingung memilih Souvenir Unik? Simak Macam – macam Souvenir Unik ini !

Souvenir bertuliskan nama dan waktu pernikahan kamu

Jika kamu ingin menorehkan kenangan di souvenir yang akan kamu berikan kepada para tamu, sebaiknya buatlah penulisannya tidak mencolok. Kamu bisa menuliskannya di pojok atau di balik yang tidak terlihat mencolok. Ini selain tidak membuat tamu yang menerima souvenir merasa kecewa, kamu tetap dapat menyisipkan kenangan walaupun hanya berupa nama dan waktu pernikahan kalian.

 

Hiasan untuk rumah

Jika vendor pernikahan kamu menawarkan souvenir berupa hiasan yang bisa dipajang di rumah tamu nantinya, sebaiknya kamu hindari ya. Belum tentu kan hiasan yang kamu berikan cocok dengan selera tamu. Bisa jadi malah hanya akan menjadi sampah karena dirasa kurang cocok untuk di pasang di rumah mereka.

Nah untuk mencari perbandingan harga souvenir di beberapa tempat, kamu bisa simak Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara

 

Memang tidak mudah mencari souvenir yang pas. Carilah souvenir yang nantinya akan benar-benar dapat diterima oleh para tamu. Yang pasti jika itu berupa barang yang banyak dipakai, pastikan kamu memilih yang benar-benar berkualitas. Jangan sampai nanti akan membuat penerimanya merasa kecewa, sehingga kesan terhadap pernikahan kamu menjadi berkurang. Juga kamu pertimbangkan agar souvenir yang diberikan tidak merepotkan ketika di bawa oleh penerimanya. Selamat berburu ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp