Hindari 4 Sikap ini Saat Menjadi Bridesmaid

Hindari 4 Sikap ini Saat Menjadi Bridesmaid

Hindari 4 Sikap ini Saat Menjadi Bridesmaid

Terpilih sebagai bridesmaid di sebuah acara pernikahan memang mengesankan. Meskipun tugas sebagai bridesmaid tidaklah berat dan hanya mendampingi pengantin wanita. Tapi menjalankannya dengan kesungguhan hati memang harus dilakukan. Pengantin wanita memilih bridesmaid-nya tentu saja tidak sembarangan.

Kamu yang terpilih pasti memiliki kesan baik dan tempat khusus di hati si pengantin wanita. Maka kamu harus berhati-hati dalam bersikap, tentunya kamu tidak mau membuat pengantin kecewa, kan? Oleh karena itu hindari 4 sikap ini saat menjadi bridesmaid!

Ingin Lebih Mempesona dari Pengantin Wanita

Meski pada dasarnya semua pasti ingin terlihat cantik. Kamu tidak boleh bersikap ingin lebih mempesona dari pengantin wanita. Hari ini adalah hari bahagianya. Hari yang tentu saja sudah dia persiapkan dengan segala efforts dan waktunya. Biarkan sahabatmu menjadi yang paling mempesona di hari pernikahannya. Jangan berdandan yang berlebihan dan membuat perhatian para tamu undangan justru tertuju padamu.

Gaduh dengan Sesama Bridesmaid

Menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat bersama teman-teman yang lain dengan seragam dan makeup cantik tentu menyenangkan. Namun jangan sampai kalian justru membuat gaduh dengan asik sendiri dan terlihat menonjol. Hal tersebut justru akan mengganggu tamu yang lain.

Menghambat Kerja Tim Dokumentasi

Sebagai bridesmaid kamu tentu harus pandai memposisikan diri ketika di acara pernikahan. Jangan sampai mengganggu fotografer atau tim dokumentasi yang sedang bekerja keras sepanjang acara dengan menghalangi atau masuk ke dalam frame dimana tidak seharusnya kamu berada disitu. Karena banyak momen di acara yang tidak mungkin terulang lagi. Saat berfoto bersama kedua mempelai juga kamu harus memperhatikan posisimu. Jangan sampai menghalangi pengantin dan membuat fotografer harus mengulangi jepretannya karena kamu yang salah menempatkan diri.

Mengubah Desain Seragam

Ketika pengantin tidak memberikan seragam bridesmaid jadi. Biasanya pengantin akan memberikan bahan dan contoh desain dari seragam yang diinginkan. Nah kamu harus membuat seragam tersebut sesuai dengan contoh dari pengantin. Jangan kamu justru membuat baju yang kamu inginkan karena kamu ingin bereksplorasi. Jika kamu ingin menyarankan sesuatu lebih baik diskusikan bersama. Bagaimanapun keputusannya, kamu harus menuruti aturan seragam yang diinginkan pengantin, ya!

 

Sekian saja artikel tentang Hindari 4 Sikap ini Saat Menjadi Bridesmaid. Jangan sampai mengecewakan sang pengantin, ya!