Hidden Paradise “ Dreamy Venue “ di selatan jakarta

Hidden Paradise “ Dreamy Venue “ di selatan jakarta

Hidden Paradise “ Dreamy Venue “ di selatan jakarta

Hidden paradise “Dreamy venue” di selatan jakarta. – Salah satu yang menjadi pertimbangan serius para calon pengantin adalah pemilihan lokasi resepsi pernikahan. Lokasi merupakan hal yang berperan besar dalam kesuksesan menggelar acara pernikahan. Selain menjadi saksi sejarah bersatunya dua insan, lokasi pernikahan menyiratkan beberapa hal seperti kelas sosial, hingga simbol penghormatan terhadap keluarga dan tamu yang dijamu pada hari istimewa itu.

Tren boleh berubah namun kebanyakan calon pengantin menginginkan lokasi yang tak hanya indah namun juga memiliki suasana yang berbeda dan nyaman. Pesta pernikahan adalah hari besar untuk pengantin dan keluarga untuk itu agar semua persiapan berjalan dengan lebih tenang dan lancar, anda harus mengalahkan ego diri sendiri, terutama jangan samapai bersinggung  dengan kepentingan atau ego pasangan satukan konsep pernikahan.

Ronald & Meiske’s WeddingHidden paradise "Dreamy venue" di selatan jakarta

Salah satu pasangan yang memilih lokasi HIDDEN PARADISE adalah Ronald &  Meiske. Mereka melangsungkan pernikahan pada hari minggu 18 mei 2014. Hidden Paradise ini dibuka untuk umum sejak april  2013 terletak di Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

Pada saat pernikahan Ronald Dan Meiske, Tim Alienco Photography dipercaya untuk mendokumentasikan pesta pernikahannya. Kami sangat antusias karena untuk foto pernikahan outdor terbilang jarang terjadi di seputaran Jakarta khususnya Hidden Paradise. Tak semua orang dapat meliput pesta pernikahan disini. Sebelum hari H tim  Alienco Photography  terlebih dahulu melakukan briefing dengan team untuk menyusun rencana dokumentasi  dan Alienco Photography juga berkerjasama sama dengan wedding organizer agar proses  foto pernikahan berjalan lancar. Alienco Photography mengutamakan, kualitas dan hasil foto sesuai dengan keinginan klien.

Dokumentasi pernikahan alienco photography menggunakan dua fotografer dan satu orang videographer yaitu fotografer utama dan satunya lagi sebagai fotografer pendamping. Alienco Photography juga menyediakan satu videographer untuk meliput detik – detik acara pernikahan. Agar acara pernikahan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana Alienco Photography standby dari jam 06.00 pagi. Momen terbaik saat pernikahan Ronald dan Meiske adalah  pada saat pemberkatan. Keduanya memasuki ruangan pernikahan dari arah yang berbeda, bertemu ditengah dan diiringi lagu  yang romantis.

Di hari bahagia itu, bukan hanya kedua mempelai yang berbahagia. Para tamu pun turut pun larut dalam kebahagiaan mereka. Tempat pesta yang nyaman di Hidden Paradise yang sempurna, dengan dekorasi lampion, balon, kolam renang renang dan daun – daun membuat  berada di dunia khayalan. Acara pernikahan Ronald dan Meiske berlangsung dari jam 9 – 12 siang . Tamu undangan pernikahan pada acara ini sekitar 100 orang.

Sekitar jam 1 siang, acara pemberkatan dan resepsi kedua pasangan berakhir dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti, berikut kami tampilkan foto-foto yang berhasil kami tangkap oleh tim kami.

Review 

Hidden Paradise Jakarta Lokasi Pernikahan Outdoor Penuh Kejutan

Featured Article 

Hidden Paradise, surga kecil di pinggiran Jakarta.

Begitulah pengalaman Alienco saat mendokumentasikan pernikahan Ronald & Meiske. Yuk jadi pasangan pengantin yang juga mendokumentasikan pernikahannya bersama Alienco Photography. Selengkapnya mengenai jasa foto wedding dan prewedding bisa menghubungi 08128464361 (Renny)

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp