Hal Yang Harus Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan

Hal Yang Harus Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan 

Tentu saja di hari pernikahan kamu ingin tampil secantik mungkin.  Di hari pernikahan yang semakin dekat sebagian besar calon pengantin melakukan beauty preparation agar terlihat lebih menawan dan cantik di hari bahagia tersebut. Namun ada beberapa hal terkait kecantikan yang harus kamu hindari beberapa hari  sebelum hari pernikahan. penasaran yaa? Yuk simak.

Facial

favial alienco photo jasa foto wedding make up

Image : tampilcantik.com

Memang facial bisa membersihkan Wajah kamu dari komedo dan membuat wajahmu lebih mulus dan berseri merona, hehe. Tapi melakukan facial memiliki efek yang bermacam – macam tidak jarang wajah kamu akan menjadi sangat merah dan sedikit bengkak. Jadi baiknya kamu melakukan facial setidaknya seminggu sebelum hari pernikahan kamu. Bagaimanapun mencegah lebih baik, tidak mau kan sesuatu yang buruk terjadi di hari pernikahanmu, hehe.

Mewarnai / Memotong / Meluruskan Rambut

Image : www.nearbuy.com

Image : www.nearbuy.com

Sangat tidak dianjurkan kepada kamu untuk melakukan apapun terhadap penamilan rambutmu sebelum hari H, mewarnai, memotong, atau meluruskan rambut adalah proses yang yang melibatkan berbagai macam bahan kimia. Mungkin untuk rambut yang bandal tidak ada reaksi signifikan. Tapi untuk kamu yang memiliki rambut sensitif 3 hal ini bisa merusak rambut dan terlihat kusam dihari pernikahan kamu.

Memencet jerawat

Image : https://www.blogdokter.net

Image : https://www.blogdokter.net

Tidak jarang jerawat kecil bermunculan karena stress yang akan menyerang dalam persiapan pernikahan. Sebagai calon pengantin tentunya kamu ingin memiliki wajah yang mulus dan cerah, namun memencet jerawat bukan solusi, karena akan menimbulkan bekas luka. Dan ternyata bekas luka itu lebih susah di tutupin dengan make up dari pada jerawat lhoo!. Jadi ada baiknya kamu meminum banyak air putih, dan menghindari makanan seperti kacang, coklat, dan goreng-gorengan.

Itulah Hal Yang Harus Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan, semoga acara pernikahanmu berjalan lancar yaa.