Hal yang Harus anda lakukan, ketika mempersiapkan foto prewedding

Hal yang Harus anda lakukan, ketika mempersiapkan foto prewedding

Tips foto Prewedding

Anda sedang melakukan persiapan pernikahan? Tentu anda tidak akan melewatkan sesi foto prewedding bersama pasangan. Jika semua sudah di persiapkan dengan matang, sudahkan anda memperhatikan beberapa hal berikut?

Mencari tahu letak Lokasi Foto Prewedding

Anda sudah menemukan lokasi yang baik untuk Foto Prewedding yang sesuai dengan konsep anda? Jika ini pertama kali anda ke lokasi tersebut, cari tahu dimana letak lokasi tersebut. Minta informasi lengkap mengenai lokasi, perkirakan jarak lokasi dengan rumah anda atau pasangan dan cari cara terbaik menuju kesana. Hal ini penting jika anda ingin Foto Prewedding anda berjalan dengan baik, tentu anda tidak ingin tersasar atau mood anda berantakan karna terjebak macet yang panjang di jalan bukan?

Foto Prewedding
www.Alienco.net

Siapkan Baju Ganti yang nyaman

Sesi Foto Prewedding tentu akan memakan waktu yang sangat lama, mungkin juga akan ada perpindahan lokasi. Pastikan anda membawa pakaian cadangan yang nyaman, untuk menghindari kostum yg anda siapkan kotor atau rusak sebelum sesi pemotretan. Jika ada sesi makeup di lokasi, baju ganti ini juga berfungsi untuk menghidari kostum anda terkena noda makeup.

 

Bawa Alat makeup untuk Touch Up

Meski sesi foto prewedding anda menggunakan makeup artis professional, pertimbangkan juga untuk membawa alat makeup dasar untuk wajah sang mempelai wanita. Karna tidak semua makeup cocok dengan kulit wajah anda, penting untuk mempertimbangkan membawa alat makeup dasar sendiri agar terhindar dari iritasi pada kulit. Membawa alat makeup ini juga berfungsi untuk touch up ketika sesi foto prewedding berlangsung

Foto Prewedding
www.Alienco.net

 

Siapkan Peralatan Darurat.

Seperti sedang di medan perang, situasi darurat mungkin saja bisa terjadi di tengah sesi foto prewedding anda. Siapkan peralatan darurat yang sesuai dengan lokasi foto prewedding, seperti tissue, payung, sunblock, Kaca mata, peniti, sandal jepit, ikat rambut, dan lain-lain. Meskipun kecil dan sederhana, benda-benda ini dapat menolong kita dalam keadaan yang darurat.

Uang Tips, kecil tapi sangat di butuhkan

Meskipun kita sudah membayar lokasi untuk foto prewedding, kadang kala ada saja oknum yang menghadapkan uang lebih dari kita. Siapkan uang kecil untuk sekedar tips bagi tukang parkir, penjaga lokasi, atau bagian kebersihan. Meskipun kecil, keberadaan uang tips sangat membatu berlangsungnya foto prewedding dengan lancar di lokasi. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: