Hal Yang Akan Dialami Oleh Kamu Yang Pacaran Sampai 2 Tahun

Hal Yang Akan Dialami Oleh Kamu Yang Pacaran Sampai 2 Tahun

Pacaran Lebih Dari Dua Tahun Akan Mengalami Hal Ini

Hal Yang Akan Dialami Oleh Kamu Yang Pacaran Sampai 2 Tahun. – Menjalani hubungan yang sudah lebih dari dua tahun, tentu telah melewati berbagai macam kenangan. Mulai dari suka dua telah dilalui oleh kamu dan pasangan. Mulai dari konflik kekanak-kanakkan pasanganmu, keegoisannya, hal-hal kecil sampai pada konflik yang serius. Hal itu memang wajar terjadi pada pasangan kekasih. Karena pada masa dua tahun kebelakang adalah masa pengenalan antara kamu dan pasangan. Tentang sifat baik dan buruknya, juga tentang kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh pasanganmu.

Berbicara tentang kebiasaan pasangan kekasih. Biasanya pada awal masa pacaran mereka akan saling jaim atau malu-malu menunjukan sikap aslinya. Namun sering berjalannya waktu perlahan-lahan masing-masing pasangan mulai menunjukan sikap atau kebiasaan aslinya. Seperti sering bangun siang, datang terlambat, kentut sembarangan dan kebiasaan buruk lainnya. Awalnya memang hal tersebut sangat mengagetkan. Namun, kebiasaan tersebut masih manusiawi dan bisa dianggap wajar.

Selain hal-hal tersebut, masih ada lho hal lain yang pasti dialami pasangan kekasih yang sudah menjalani pacaran lebih dari dua tahun. Hal-hal ini biasanya sering menjadikan pasangan lain iri karena belum merasakannya. Nah, apa aja sih hal-hal itu yuk simak Hal Yang Akan Dialami Oleh Kamu Yang Pacaran Sampai 2 Tahun berikut ini :

Tips Mempersiapkan Photobooth yang Menarik Di Pernikahan
@aliencophoto

Hal Yang Akan Dialami Oleh Kamu Yang Pacaran Sampai 2 Tahun

Menerima Kebiasaan Buruk Masing-masing

Salah satu yang menjadikan mereka bertahan lama dengan hubungannya. Karena telah menerima kebiasaan buruk dari pasangan masing-masing. Bukannya merasa ilfeel dengan kebiasaannya, pasangan ini malah akan mengerti tentang kebiasaan aneh yang dimiliki pasangannya. Kebiasaan yang dilakukan ini beragam ya, kentut sembarangan, meperin upilnya ke kulit pasangannya. Memiliki kebasan saat nempel langsung molor atau sering disebut pelor.

Tidak Merahasiakan Uang Yang Dimilikinya

Pasangan yang sudah melalui waktu pacaran yang cukup panjang akan merasakan hal ini. Memang tidak semua pasangan melakukannya tapi rata-rata yang sudah berpacaran lebih dari dua tahun mengalaminya. Hal ini bukan bermaksud untuk mencampuri urusan pasangan masing-masing. Namun dari sini lah bentuk kepercayaan di mulai. Jadi, tidak merasa ada yang di tutup-tutupi mengenai hal ini. Justru dengan saling terbuka akan membuat pasangan tersebut sama-sama tahu kapasitas finansial yang dimilikinya. Sehingga meminimalisir kesalah pahaman. Karena, masalah uang itu sensitif ya. Bayangkan juga olehmu jika saat pacaran saja sudah terbuka. Apalagi nanti jika sudah berjodoh.

Mulai Mengetahui Masa kecil Pasangannya

Biasanya calon mertua akan merasa nyaman bercerita tentang pasanganmu, ketika sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Tanpa harus kamu pancing mertua akan senantiasa menceritakan kisah-kisah dari pasanganmu sebelum kamu hadir dalam hidupnya. Tentunya, kamu akan merasa senang dan antusias mendengar calon mertuamu menceritakan masa kecl pasanganmu. Calon mertua tidak hanya akan menceritakan kisah lucu-lucunya saja. Tentu akan ada kisah duka mengenai pasanganmu. Nah, saat-saat itu bisa juga lho kamu jadikan sebagai momen untuk mengambil hati calon mertuamu.

Chat Yang Lama Dibalas Tidak Akan Jadi Masalah

Sepertinya hal ini sering dialami oleh pasangan yang belum lama jadian atau sudah lama berpacaran. Nah untuk yang baru jadian biasanya hal ini sering menjadi permasalahan bagi hubungannya. Namun, tidak bagi mereka yang sudah cukup lama menjalin hubungan. Membalas chat yang lama tidak akan jadi masalah besar. Sebaliknya hal ini akan menajadikan mereka saling mengerti dan memahami. Bahwa, kehidupan pasangannya tidak hanya tentang kamu saja masih ada kehidupan yang lain di luar sana.

Tidak Sengaja Membahas Mantan, Itu Malah Akan Jadi Bahan Lelucon

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebelum kamu hadir dihidupnya ada orang lain yang mengisi hari-harinya sebelum denganmu. Tentu hal itu tidak akan langsung terlupakan karena sudah terlanjur menjadi kenangan. Namun, bukan berarti perasaan itu masih ada di dalam hatinya. Jadi, sah-sah saja jika tiba-tiba terlontar tentang sang mantan saat mengobrol. Namun, jika kamu sudah menjalani hubungan yang cukup lama, hal ini tidak akan jadi masalah. Justru, malah akan jadi bahan lelucon kalian untuk menertawkan kekonyolan tersebut.

Baca juga,

6 Ide Souvenir Pernikahan Yang Unik dan Fungsional

Kamu dan pasangan yang sudah menjalankan hubungan yang cukup lama tentu mengalami hal-hal di atas dong. Nah, untuk kamu yang baru jadian jangan iri jika hubunganmu belum berjalan lama. Hal-hal tersebut pasti akan kamu alami juga ko. Hal-hal tersebut bisa terjadi karena pasanganmu benar-benar tulus dan mencintaimu apa adanya. Jadi, jangan sia-siakan hubungan kalian ya, jika sudah mengalami hal-hal tersebut. Masih penasaran dengan pembahasan seru lainnya dari Alienco. Nantikan artikel-artikel lain yang seru untuk dibahas ya.