Hal Unik Tentang Gedung Pernikahan Al Azhar Jakarta Selatan

Hal Unik Tentang Gedung Pernikahan Al Azhar Jakarta Selatan

Gedung Pernikahan Jakarta
www.Alienco.net

Hal Unik Tentang Gedung Pernikahan Al Azhar Jakarta Selatan saat ini telah santer tedengar merupakan tempat incaran para calon mempelai khususnya di sekitar Masjid. Gedung yang memang fungsi utamanya sebagai tempat sembahyang para umat islam di Jakarta selatan tersebut juga dapat dipesan sebagai tempat menyelenggarakan pernikahan.

Hal Unik Tentang Gedung Pernikahan Al Azhar Jakarta Selatan sudah diketahui khalayak umum yakni sebagai tempat pernikahan  yang sangat laris manis. Bahkan untuk mendapatkan hari yang tepat sesuai rencana, maka setidaknya para pengantin harus rela memesan  jauh-jauh hari sebelum hari H, jika mereka benar-benar tidak kebagian sebagian mereka rela mengganti  hari H yang sudah disepakati demi  mendapatkan tempat di masjid al azhar yang memang sangat nyaman.

Upacara pernikahan di Masjid Al-Azhar dapat digelar saat malam dan pagi hari , Koordinasikan jadwal yang anda inginkan dengan pihak pengelola masjid agar waktu penyelenggaraan dapat sinkron. Karena proses rolling daftar penyewa yang padat memerlukan waktu untuk reload pembersihan dan penataan ulang dekorasi. Lantai dua masjid dapat digunakan untuk acara akad nikah dan lantai satu untuk resepsi pernikahan.

Daya tampung masjid al Azhar dapat mencapai 1000 orang yang tentunya sangat cocok menggelar pesta pernikahan yang cukup megah. Untuk dekorasinya dapat dipindah sesuai konsep rancangan anda sendiri karena tempatnya yang memang memadai dan luas. Bahkan untuk konsep pernikahan adat padang yang membutuhkan atap yang tinggi dapat diadakan di masjid ini. Yakni memakai Padang Gonjong Palaminan.

Lobby dapat memanfaatkan tenda lorong yang diatur sedemikian rupa di dalam area masjid untuk menambah kesan penyambutan tamu sangat bersahaja. Jika anda berminat silahkan saja hubungi kami di 7397-267, 7261-233, 72783-683, ext 111 Kebayoran Baru tepatnya Jalan sisingamangaraja. Yakni mbak Fury dan Mas Sigit yang bertanggungg jawab pengelolaan Aula Buya Hamka. Silahkan bernegosiasi untuk menentukan hari pernikahan anda .

Selain gedung pernikahan yang harus dipersiapkan, ada hal lain yang perlu dipersiapkan pula yaitu foto pernikahan. Apakah anda sudah mempunyai pilihan vendor wedding photography yang akan ada pakai jasanya ? Jika belum, anda bisa mengakses situs vendor-vendor wedding di Indonesia, dan Alienco Photography salah satunya. Alienco Photography, yang telah lama berkecimpung dalam jasa foto pernikahan. Selain itu melayani juga jasa foto prewedding yang cocok diprint dalam foto undangan atau sangat cocok di pajang di areal masuk gedung pernikahan. Hubungi di nomor 081-284-64361atau pin  BB : 544f2182 saudari Renny.

Sekian Hal Unik Tentang Gedung Pernikahan Al Azhar Jakarta Selatan semoga bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp