Groom Fancy Suit by SAS Designs, Jas Pengantin Pilihan Rezca Syam

Groom Fancy Suit by SAS Designs, Jas Pengantin Pilihan Rezca Syam

Mengenal Groom Fancy Suit by SAS Designs

Groom Fancy Suit by SAS Designs. – Biasanya dalam pernikahan, yang menjadi sorotan mata para tamu undangan ialah calon mempelai wanita. Karena tampilannya yang memukau, hal tersebut selalu menjadi pusat perhatian mereka. Di samping itu calon pengantin pria juga tidak boleh kalah, banyak yang beranggapan bahwa busana pria itu tidak terlalu penting. Namun, sebagai pria kita harus bisa memilih jas macam apa dan model yang kekinian agar terlihat mewah.

Dalam berbagai pilihan tentunya pria selalu bingung, untuk menetapkan apa yang bagus ketika jas yang dipakainya saat pernikahan tiba. Tentunya jas dipilih seusai dengan keinginan yang memuat pemasangan dan pengukuran yang pas. Karena pernikahan momen yang langka, maka dari itu jangan sampai dari kalian yang memilih Jas kebesaran atau membuat tidak nyaman.

Fancy Suit by SAS Designs

Tentang SAS Designs

SAS Designs yang didirikan oleh CEO Bhagwandas C pada tahun 1980 mempunyai desain jas yang mewah. Kerajinan yang sudah lebih dari 30 tahun tentunya sudah mempunyai pengalaman dan pengetahuan yang luar biasa mengenai jas para pelanggan. Beberapa Royal wedding pun sudah menjadi pelanggannyanya, karena mempunyai kualitas dan bahan yang bagus.

Fancy Suit by SAS Designs

Dalam pembuatannya, SAS Designs selalu memberikan layangan pengukuran, pemasangan, dan pengiriman sesuai lokasi dan waktu pelanggan. Dari berbagai pilihan, mereka menawarkan berbagai macam pakaian dan kaos yang di buat secara khusus. Bahannya pun dari bahan dasar yang sederhana hingga kain mewah. Menurutnya, kerangka tubuh setiap klien adalah hal yang unik. Karena mereka akan melakukan yang terbaik agar sesuai dengan masing-masing klien.

Bertempat di Royal Wedding Gallery Shangrila Hotel ITC Mangga Dua lantai 3 block C no 63. SAS Designs selalu buka di hari selasa sampai minggu pada jam 11.00 hingga 17.00. Selama jam kerja, pelanggan bisa bertemu para desainer SAS Designs kapan saja, sebaiknya kalian bisa membuat janji terlebih dahulu. Lebih dari 200 setelan yang lengkap tersedia di rak mereka, dan perubahan yang gratis sesuai dengan keinginan klien. Perubahan tersebut bisa mereka selesaikan dalam waktu satu hari kerja, namun mempunyai batas waktu satu tahun setelah tanggal penerimaan pesanan.

Mereka lebih menyarankan jas buatan untuk kliennya, agar sesuai dengan keinginan. Pada setiap harinya, tim desain SAS Design selalu menghasilkan ide desain setiap hari. Jadi bagi kalian tidak perlu takut untuk kehabisan ide pada jas yang dipilih, desainer mereka siap membantu kapanpun mengenai ide.

Baca juga,

Ina Marika Tampil Glamour dengan Gaun WuSisters L’Ateiler by Vero Wu

Jika kalian tertarik dengan SAS Designs, maka kalian bisa memesan nya 4 bulan sebelum hari pernikahan kalian. Tentunya waktu yang cukup membuat jas yang anda pesan sesuai dengan hasil yang begitu maksimal. Perlu kalian ketahui bahwa SAS Designs mempunyai gaya jas Tradisional, Modern, Slim fit. Jadi jika kalian mempunyai pendamping pria dan ayah, kalian bisa menyarankan SAS Designs untuk pakaian yang lebih mewah dan nyaman.