Foto Prewedding Unik, dengan Tema yang menarik

Foto Prewedding Unik, dengan Tema yang menarik

Foto Prewedding Unik

Banyak tema atau konsep Foto prewedding Unik yang kini dipilih para fotografer atau pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Kenapa kesan unik sangat digemari banyak pasangan untuk foto prewedding? Karna keunikan bagi sebagian orang bisa berbeda-beda. Hal ini dianggap mewakili kepribadian setiap pasangan pengantin.

Namun, bagaimana menjadikan konsep foto prewedding menarik?

Bagaimana menjadikan konsep unik tersebut menjadi foto yang luar biasa?

Berikut adalah beberapa konsep foto prewedding unik yang mungkin bisa menjadi inspirasimu dan pasangan :

Foto Prewedding Unik, Bermain dengan Cahaya

Jika beberapa ide foto prewedding unik mungkin memanfaatkan keindahan lokasi atau settingan properti, cobalah ide yang satu ini. Bermain dengan cahaya tentu tidak kalah mengasikan dari tema-tema yang lain. Anda bisa menggunakan cahaya alami atau cahaya dari lampu tambahan, dan menaruhnya di tempat-tempat yang memungkinkan sang cahaya masuk dan membuat nuansa pada foto prewedding anda menjadi menarik. Taruhlah objek tepat di depan cahaya, dan biarkan bias cahaya tertangkap camera dengan baik. Selamat mencoba.

Foto Prewedding Unik, Kisah Awal Bertemu

Dengan Tema Foto prewedding ini, mungkin terlihat sederhana namun bisa sangat berkesan. Tema bernostalgia ketika pertama bertemu ini akan mengingatkan client tentang perjalanan cintanya pada pasangan. Berdiskusilah pada mereka dimana mereka bertemu, dan buatlah seolah foto itu menceritakan tentang perkenalan mereka di awal. Tambahkan sedikit ide kreatif lainya untuk foto prewedding unik yang terlihat bercerita dan tidak monoton.

Foto Prewedding Unik, Ceria dengan Berbagai Properi

Anda bisa terlihat menarik dengan berbagai macam properti yang melengkapi konsep anda. mulai dari properti warna warni seperti balon, bunga, kincir, permen. Juga properti seperti motor antic, mobil tua, dan sepedah ontel jaman dulu. Anda bisa menyesuaikan dengan tema yang di inginkan client, bisa bernuansa vintage atau bisa juga ceria. Dengan properti yang sudah anda persiapkan, tema ini akan terlihat sempurna dengan kostum yang juga mendukung dari konsep yang anda buat. Mintalah sang client Menggunakan kostum yang sesuai dengan property yang ada, untuk foto prewedding unik yang sempurna.

 

Artikel Terkait: