Mau Pre wedding Bernuansakan Eropa? Disinilah Jawabannya

Mau Pre wedding Bernuansakan Eropa? Disinilah Jawabannya

Little Venice Bogor, Jawaban Untuk Foto Prewedding Bernuansa Eropa

Mau Prewedd Bernuansakan Eropa? Little Venice Bogor jawabannya – Jika anda menginginkan sebuah konsep foto prewedding dengan bernuansa ala Eropa, seperti seakan anda sedang berada di luar negeri. Mungkin konsep foto prewedding dengan berlatar kota Venice, di Itali akan menyenangkan. Itali memiliki keunikan dan bangunan-bangunan dengan arsitektur yang khas, terutama kota Venice. Sungai di tengah kota dengan Perahu Gondola dan jembatan-jembatan cantik di sepanjang sungai siapa yang tidak tau kan? Hal tersebut sudah seperti menjadi icon kota Venice.

Tapi jika anda termasuk pasangan yang sibuk, bagaimana kalau waktunya tidak cukup untuk foto prewedding diluar negeri? Sebenarnya Indonesia juga punya lho, sebuah lokasi foto prewedding ala Eropa di kota Bogor. Tepatnya di di Jl. Hanjawar Pacet Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mau prewedd bernuansakan Eropa? Little Venice Bogor jawabannya. Tidak menghabiskan banyak waktu dan yang pasti lebih hemat biaya, Maka Little Venice Bogor ini tempat yang paling pas.

Terletak dalam kawasan kompleks dari rumah peristirahatan, tidak hanya foto prewedding lho, keindahan alamnya juga patut diacungi jempol. Untuk menambah kesan Eropanya, hawa sejuk udara pegunungan, menjadi nilai tambah Little Venice Bogor ini. Menawarkan konsep sebuah tempat wisata yang sangat berbeda dengan lokasi wisata lainnya, dengan mengusung konsep dari miniature kota Venezia.

little venice bogor tempat prewedding unik bernuansa eropa alienco photography

Harga Untuk Foto Prewedding

Kalau tujuan utama anda ke Little Venice Bogor untuk foto prewedding jangan khawatir. Little Venice Bogor juga mengijinkan lokasinya digunakan sebagai latar pemotretan foto prewedding kok. Harga untuk foto prewedding pun tidak terlalu mahal, berkisar dari 1 juta, dengan pilihan 1 atau 2 lokasi. Tentunya harga 1 lokasi dengan 2 lokasi berbeda ya. Waktunya sejak pukul setengah 9 pagi hingga setengah 5 sore hari. Akan dikenakan biaya tambahan jika melebihi waktu penyewaan. Pastinya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu ya! Lebih baik jika langsung survey ke lokasi dan bertanya-tanya terkait ketentuan dalam foto prewedding di Little Venice.

Tentunya anda akan memerlukan jasa fotografi foto prewedding juga nantinya. Alienco Photo bisa menjadi solusi foto prewedding anda lho. Dijamin semua momen tidak ada yang terlewatkan. Berbagai pose dan ekspresi akan dibingkai dengan indah. Untuk melihat hasil foto-foto prewedding Alienco bisa lihat di instagram kami, Alienco Photo. Untuk informasi selengkapnya hubungi Admin Alienco.

Rute ke Little Venice

Tidak sulit kok jika ingin menuju ke Little Venice. Karena sudah terkenal dan banyak yang mengetahui lokasi Little Venice, tentu akses kesana sekarang mudah. Anda dari Jakarta, Bandung, Bogor, atau kota lainnya bisa dengan mudah menuju kesini.

  • Rute dari Jakarta/ Bogor :

Pertama keluar Tol Gadog – Cisarua lalu mengarah ke Cipanas (Cianjur). Saat di puncak pas lurus sampai anda menemukan jembatan dan kemudian ada pertigaan besar dengan plang Taman Bunga Nusantara. Ambil belok kiri mengikuti jalan utama sekitar 3 km, kemudian akan ada gerbang masuk Kota Bunga. Lalu masuk gerbang, melewati bunderan Kota Bunga, ke kiri tinggal mengikuti jalan tersebut hingga ke lokasi.

  • Rute dari Bandung :

Bagi anda yang dari Bandung, anda perlu mengambil arah menuju Cianjur, menuju ke Cipanas. Saat sampai di wilayah Ciherang akan ada pertigaan yang ada sate Maranggi Sari Asih. Kemudian ke kanan arah Benying – Hanjawar. Anda akan menemukan perempatan pasar. Perlu menempuh kira-kira 3 km hingga bertemu gerbang masuk Villa Kota Bunga kanan jalan. Tinggal meneruskan masuk gerbang, melewati bunderan dan lurus terus hingga ke lokasi. Mudah sekali kan?

Baca juga Irit Biaya, Ini Dia Tips Foto Prewedding Murah Meriah

Fasilitas Little Venice

Paling utama tentu saja wahana Perahu Gondola yang merupakan icon  kota Venice. Di Little Venice Bogor ini anda juga bisa menikmati romantisme ala pasangan Eropa dengan mengarungi sungai Little Venice. Untuk rute perjalanan menaiki Gondola ini memakan waktu 15 menit saja. Selain itu tempat ini juga dibuat semirip mungkin terhadap pemandangan aslinya. Pada Little Venice Bogor, tidak hanya menampilkan bentuk sentuhan Eropa, namun juga menampilkan sentuhan dari budaya Asia lho.

Yakni dengan adanya “Gerbang Kemakmuran yang ada Di China dengan Patung Merlion yang ada di Singapura. Bahkan yang seru ketika anda melewati bawah Gerbang Kemakmuran. Sesuai kepercayaan masyarakat Cina, jika melewati gerbang tersebut, bakal mendapatkan keberuntungan.

Bukan hanya wahana perahu Gondola saja, tapi masih banyak wahana air menyenangkan lainnya disini. Seperti Banana Boat, Rubber Boat, Perahu Bebek, dan sepeda air kecil dan besar, dengan Perahu Naga, kapal Missisipi dan Bubble Ball. Fasilitas umum pelengkapnya tentu saja ada restoran, penginapan, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Sekian informasi mengenai Little Venice yang bisa Alienco berikan, anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Eropa untuk foto prewedding kan. Semoga bermanfaat dan selamat berbahagia!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp