Foto Post Wedding Semakin Diminati Pasangan, Tertarik Mencoba?

Foto Post Wedding Semakin Diminati Pasangan, Tertarik Mencoba?

Tren Foto Post Wedding

Sudah lumrah bila kita menghadiri sebuah resepsi pernikahan di bagian depan penerima tamu terpampang foto pasangan pengantin. Biasanya foto-foto ini diambil pada sesi foto khusus pre wedding. Memang sesi foto pre wedding ini merupakan salah satu tren yang sudah cukup lama berjalan. Namun demikian, ada juga lho yang mulai menghapus acara foto pre wedding dari list to-do dan menggantinya dengan sesi foto post wedding. Dan sekarang nampaknya telah mulai tren di berbagai kalangan. Apa sih kelebihan sesi foto post wedding ini sehingga mulai menjadi bagian yang dari perencanaan sebuah pernikahan? Berikut Alienco ingin mengupas lebih jauh berbagai pertimbangan pemilihan sesi foto post wedding ini :
  1. Bebas Memilih Pose

Setelah mengikrarkan janji pernikahan, sepasang pengantin tentu telah sah untuk melakukan apa saja termasuk dalam hal berpose untuk foto. Jadi kamu dan pasangan bebas mengeksplore segala pose yang berkesan romantis. Pose intim yang mungkin akan tabu atau melanggar larangan agama tertentu jika dilakukan sebelum pernikahan. Selain mengambil pose romantis tanpa beban, juga ekpresi akan lebih nyata terlihat tanpa ada kesan canggung.
  1. Mengabadikan Momen Bulan Madu Lebih Berkualitas

Foto post wedding ini juga bisa dipadu dengan acara bulan madu, jadi dapat dilakukan bersamaan untuk persiapannya, di samping menghemat biaya tentu hasil foto bulan madu plus post wedding ini akan lebih bagus dan professional  dan lebih pantas dibuatkan frame untuk dipasang sebagai kenangan di rumah.  Beberapa pasangan yang pulang berbulan madu kadang merasa kurang sreg dengan momen-momen special yang hanya diabadikan dengan kamera ponsel yang seadanya dan tanpa persiapan khusus.
  1. Waktu yang Lebih Longgar

Mempersiapkan sesi foto post wedding jauh lebih fleksibel karena pasangan sudah bersama jadi akan lebih mudah berkomunikasi atau merencanakan apa saja yang perlu disiapkan, selain itu juga pikiran sudah tidak terbebani karena acara utama yaitu pernikahan telah usai. Perhatian lebih banyak terfokus untuk menyiapkan momen-momen khusus yang nantinya perlu diabadikan dalam sesi foto post wedding ini.  Karena persiapan yang lebih baik ini tentu akan menghasilkan foto yang lebih baik juga.

Ini dia beberapa foto post wedding momen yang pernah Alienco abadikan :

foto post wedding foto post wedding  

Baca juga,

9 Momen Saat Musik Untuk Resepsi Pernikahan Kamu

Masih ada lho beberapa kelebihan lainnya, tapi menurut alienco ketiga hal di atas lebih banyak menjadi pertimbangan ketika pasangan lebih memilih post wedding dibanding pre wedding. Bagaimana menurut kamu?