Pertanyaan Besar Para Jomblo, Dimana sih saya bisa dapat jodoh ?

Pertanyaan Besar Para Jomblo, Dimana sih saya bisa dapat jodoh ?

Pertanyaan Besar Para Jomblo

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh?

Untuk kamu yang bertanya-tanya siapa jodohku kelak, mungkin dia adalah jodohmu. Tahun 2016 sudah terlewati beberapa bulan. Banyak Teman SD, SMP, SMA, Kuliah, bahkan teman kerja yang akan menikah pada tahun ini. Namun, kamu masih saja bertanya-tanya dengan siapakah kamu berjodoh. Pertanyaan ini susah-susah gampang untuk menjawabnya. Sebenarnya, kamu tidak harus jauh-jauh mencari jodoh kamu. Coba saja menemukannya di tempat terdekat. Tidak ada salahnya ya berusaha untuk menemukan jodoh sebenarnya dimana saja. Namun, di tempat-tempat ini mungkin saja bisa mendekatkan kamu dengan jodohmu. Tempat apa sajakah itu, simak baik-baik ya.

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh? Teman Satu Sekolah

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh?

Selama 12 tahun kamu bersekolah, mulai dari SD, SMP, SMA, pasti kamu memiliki banyak teman ya. Ditambah lagi dengan teman-teman di kampus. Teman kelas, teman satu ukm, satu organisasi, dan lainnya. Jika dihitung mungkin temanmu bisa melebihi 1000 orang. Diantara banyaknya temanmu, masa sih tidak ada yang single dan cocok untuk kamu. Kamu bisa menemukan jodohmu di acara reunian. Jika merasa canggung untuk mendekatinya, kamu bisa pendekatan lewat social media milik temanmu itu lho.

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh? Teman Kerja

Sekarang ini, kamu mungkin sudah jarang bertemu teman-teman masa sekolah. Rutiniasmu berganti dengan bertemu rekan kerjamu saat weekdays. Nah, selama bekerja setiap hari bisa saja kamu menemukan jodoh kamu. Maka dari itu, saat bekerja cobalah untuk selalu bersikap ramah dan berpakaian rapih. Biasanya orang akan merasa tertarik dengan orang yang ramai dan berpakaian rapih. Jadi apa salahnya untuk mencoba.

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh? Temannya Teman Kamu

Dari sekian banyak temanmu. Temanmu juga pasti memiliki banyak teman juga. Dari seian banyak teman yang dimiliki temanmu itu. Mungkin saja ada jodohmu disana. Dan untuk yang satu ini, kamu tidak usah merasa gengsi untuk meminta bantuan temanmu. Jika kamu tidak menemukannya dalam daftar temanmu. Mungkin saja kan jodohmu ada dalam daftar temannya teman kamu.

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh? Anak Temannya Orangtua

Sekarang ini, memang bukanlah zaman Siti Nurbaya ya. Yang menjodohkan anaknya dengan anak temannya. Namun, hal itu masih berlaku untuk kamu kok. Kamu bisa mempercayakan kedua orangtuamu untuk mencarikanmu jodoh. Yang namanya orangtua pasti menginginkan hal terbaik untuk anaknya. Sudah pasti untuk masalah jodoh yang akan menjadi teman hidupmu kelak. Orangtuamu tidak akan asal dalam memilihkanmu jodoh. Jadi, tidak ada salahnya meminta orang tuamu.

Dimana sih Saya Bisa Dapat Jodoh? Sosial Media

Sekarang ini sudah banyak sekali sosial media yang digunakan oleh masyarakat umum. Seperti, Instagram, facebook, LINE, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan sosial media tersebut kamu bisa berkenalan dengan siapa saja dan dimana saja. Cukup kamu memastikan internetmu. Ini memang merupakan dunia maya, tapi yang berinteraksi denganmu itu makhluk hidup. Kamu bisa mengajaknya bertemu jika kamu sudah merasa aman dan nyaman dengannya.

Baca juga,

Intip 7 Tradisi Unik Pernikahan Adat Indonesia Disini!

Berbicara tentang jodoh, jodoh memang hal yang dirahasikan oleh Tuhan. Kamu tidak bisa menduga-duga siapa jodohmu kelak. Bisa jadi teman, rekan kerja, atau temanmu didunia maya adalah jodohmu. Namun, dengan melakukan itu semua tentunya hal itu harus dibarengan dengan doa.

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp