Daftar Anjungan TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Prewedding

Daftar Anjungan TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Prewedding

Ini Dia Tempat Prewedding di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta

Daftar Anjungan TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Prewedding. – Mungkin bagi orang-orang yang berdomisili di Jakarta wisata TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Pre wedding bukanlah hal yang spesial. Namun sebagian orang di Jakarta malah berpendapat bahwa Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat untuk anak-anak dan tempat yang cocok untuk foto prewedding. Saat ini kondisi beberapa anjungan-anjungan perlu diadakan renovasi, selain itu disini juga membutuhkan tukang merawat bangunan TMII. Salah satu keunggulan dari TMII adalah terdapat bagunan unik, taman bunga, dan Banyak spot foto menarik dari beberapa sisi pemotretan.

Berikut ini beberapa Daftar Anjungan TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Prewedding.

  1. Anjungan Provinsi

    contoh foto rumah gadang minang kabau tmii
    alienco

Taukah anda bahwa wisata TMII menyediakan beragam pesona? Ya, setiap tempat di TMII mempunyai pesona yang berbeda. Contohnya dibeberapa Anjungan, tempat wisata ini sekarang kabarnya memiliki 32 anjungan provinsi namun pada anjugan ini masih belum lengkap karena anjungan provinsi Papua Barat dan Kalimatan Utara belum selesai. Keunikan pada wisata ini adalah, pada tiap-tiap anjungan terdapat rumah adat pada masing-masing provinsi di Indonesia. Tidak cuma itu saja, disini juga tersedia informasi budaya pada masing-masing provinsi di Indonesia. Informasi tersebut oleh pengelola TMII dikemas dalam sebuah tempat yang bernama mini museum yang terletak di dalam anjungannya.

Baca juga Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta

  1. Museum Keprajuritan Indonesia

Wisata yang menyajikan peningalan sejarah ini adalah salah satu Anjungan TMII yang paling sering dipergunakan untuk foto Prewedding. Suatu hari saya pernah meginterview salah seorang Fotografer, katanya foto prewedding di tempat ini sangat memberikan nuansa kepahlawanan. Karena bila kita lihat dari bentuk museum yang menyerupai benteng maka akan terlihat museum ini sangat gagah dan mencerminkan kekuatan cinta. Selain itu, kapal-kapal yang sengaja di letakkan di danau buatan yang berada di depan museum memberikan nuansa pada zaman dahulu kala.

  1. Istana Anak-anakcontoh foto prewediing di taman mini istana boneka alienco photo

Anjugan yang terakhir adalah istana anak-anak, pada anjugan ini menawarkan suasana di suatu kerajaan dongeng. Karena keistimewaan dan kemegahan istana ini maka tidak sedikit sinetron dan iklan Indonesia menggunakan anjungan ini sebagai lokasi syuting. Selain itu tempat ini merupakan salah satu Daftar Anjungan TMII Yang Paling Sering Dijadikan Lokasi Prewedding.

 

Informasi harga dan lainnya tentu dapat menghubungi langsung ke pihak Anjungan di Taman Mini Indonesia Indah ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp