Daftar Aksesoris Kamera Third Party Yang Wajib Dimiliki

Daftar Aksesoris Kamera Third Party Yang Wajib Dimiliki

Daftar Aksesoris Kamera Third Party Yang Wajib Dimiliki

Menghasilkan sebuah foto yang bagus tidak hanya di dukung oleh faktor kecanggihan kamera serta intuisi dari sang fotografernya. Peralatan pelengkap atau biasa disebut dengan aksesoris juga memiliki peranan yang penting untuk menghasilkan foto yang bagus.

Apa Itu Aksesoris Third Party?

Bagi sobat yang masih awam dengan istilah Third Party ini wajib tahu. Third Party adalah aksesoris / tambahan pada kamera DSLR yang diproduksi oleh pabrikan dan mereka tidak membuat kamera sendiri. Atau bisa juga diartikan aksesoris yang bukan original yang melekat pada sebuah kamera DSLR. bisa ambil contoh sobat ingin membeli lensa untuk kamera DSLR Canon sobat, nah sobat bisa memilih lensa yang memang asli buatan dari canon atau lensa buatan dari Sigma. Lensa buatan dari sigma inilah yang dinamakan Third Party.

Aksesoris Third Party Yang Direkomendasi Buat Kamu

Aksesoris kamera DSLR itu sama banyaknya dengan jenis kamera itu sendiri mulai dari yang fungsinya untuk perawatan, perlindungan, membantu kinerja kamera dan masih banyak lagi. Namun untuk akseoris Third Party yang paling kami rekomendasikan buat anda adalah:

  1. LensaLensa yang menawan

Ini salah satu yang wajib sobat pertimbangkan ketika ingin membeli lensa apakah membeli lensa original atau lensa Third Party. Mesk bukan buatan asli pabrikan yang sama dengan kamera sobat, lensa third party terkadang justru malah memberikan peforma yang baik atau menyediakan lensa dengan spesifikasi yang tidak dimiliki oleh pabrikan asli pembuat kamera. Ini sangat perlu sobat pertimbangkan ketika memilih lensa.

  1. Tripodtripod aksesoris kamera dslr

Ini juga aksesoris yang penting bagi sobat, jika sobat ingin menangkap gambar dengan posisi yang benar- benar stabil dan tidak ingin membuat tangan kita letih sobat bisa membeli aksesoris ini. kebanyak tripod merupakan produk Third Party.

  1. Flash EksternalYONGNOU 560 REVIEW DEPOK KAMERA

Tidak semua kamera dibekali lampu flash yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Nah, apabila hal tersebut terjadi maka sobat harus membeli ini agar hasil jepretan sobat bisa maksimal. Flash Eksternal ini kebanyakan juga produk Third Party

Sekarang sudah ada gambaran bukan tentang Daftar Aksesoris Kamera Third Party Yang Wajib Dimiliki, semoga informasi ini bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp