Contoh Pose Foto Prewedding yang Wajib Masuk Daftar Foto Kamu

Contoh Pose Foto Prewedding yang Wajib Masuk Daftar Foto Kamu

Contoh Pose Foto Prewedding

Contoh Pose Foto Prewedding. – Melakukan sesi foto prewedding tentu kamu dan pasangan harus berpose. Apabila kamu atau pasanganmu tidak terbiasa dengan pemotretan. Kamu dan pasangan tetap akan dituntut untuk berpose demi menciptakan foto yang menakjubkan. Biasanya seorang fotografer yang professional akan mengarahkan kamu untuk berpose. Tentunya kamu dan pasangan menginginkan hasil fotomu terlihat romantis. Romantis menurut versi masing-masing ya.

Berpose dalam berfoto itu menggunakan suasana hati dan karakter kamu dan pasangan. Seseorang yang melihat hasil foto prewedding-mu akan memberikan penilaian. Biasanya seseorang menilai sebuah foto melalui ekspresi yang diciptakan. Maka dari itu, usahakan untuk berpose sebahagia dan seromantis mungkin. Jika kamu merasa kehabisan pose untuk berfoto. Kamu bisa mengintip inspirasi pose-pose romantis berikut ini.

  1. Berpegangan Tangan di Padang Ilalang

Contoh Pose Foto Prewedding

Contoh Pose Foto Prewedding seperti suasana sore hari di padang ilalang membuat suasana romantisme jadi terbangun untuk sepasang kekasih. Suasana ilalang yang indah dan asri akan membuat suasana damai di hati. Ditambah lagi angin sepoi-sepoi yang membuat ilalang meliuk-liuk. Membuat suasana menjadi tenang. Dengan berpose berpegangan tangan sambil berjalan, akan membuat suasana menjadi sangat romantis.

  1. Berjalan di Pesisir Pantai

Contoh Pose Foto Prewedding

Suasana romantis lainnya yaitu sore hari di pesisir pantai dengan pose candid foto prewedding-mu akan terlihat menakjubkan. Kamu dan pasangan berjalan di pesisir pantai dengan tawa di wajah masing-masing. Raut wajah bahagia yang kamu dan pasangan pancarkan. Membuat siapapun yang melihatnya merasa bahagia juga.

  1. Duduk di Kursi

Contoh Pose Foto Prewedding

Pose ini sangat sederhana untuk dilakukan. Hanya saja bagaimana cara kamu berpose agar terlihat romantis. Duduk berdampingan di kursi saling berdampingan saja bisa terlihat romantis. Apalagi dengan pose tersenyum bahagia, minum teh, atau berpegangan tangan. Sudah bisa membuat orang lain merasa iri dengan kebahagiaan yang sederhana tersebut.

  1. Pertemuan Pertama

Berbeda dengan yang lainnya, pose ini bisa kamu jadikan alternatif. Kamu dan pasangan bisa berpose sesuai dengan pertemuan pertama kali. Seperti foto diatas terdapat pasangan yang mengobrol di dalam kereta. Dengan pancaran bahagia di wajah masing-masing. Tentu foto tersebut menceritakan pertemuan pertama kali bagi mereka. Sampai akhirnya akan menikah.

  1. Berpose Lucu di Studio Foto

Contoh Pose Foto Prewedding

Hal sederhana lainnya juga bisa kamu lakukan di studio foto. Berpose itu memang sesuai dengan karakter seseorang. Nah, apabila kamu dan pasangan merupakan pasangan yang menyukai hal-hal yang lucu. Kamu bisa berpose gembira, lucu, atau kocak di studio foto. Sudah dipastikan dengan pose lucu itu akan membuat siapapun yang melihatya tersenyum bahkan tertawa.

Lihat juga,

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Bagaimana, tertarik untuk berpose seperti kelima foto di atas? Untuk menciptakan hasil foto yang lebih menawan lagi, kamu tentu harus memerhatikan hal lainnya. Seperti busana, make-up, dan lokasi foto prewedding. Hal itu dilakukan agar foto prewedding ini menjadi kenangan indah. Maka dari itu, usahakan untuk berpose seindah dan seromantis mungkin. Sehingga saat kamu dan pasangan tua  nanti, akan kembali teringat masa-masa awal pernikahan.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp