Contoh Foto pernikahan kreatif dan unik “Double Exposure”

Contoh Foto pernikahan kreatif dan unik “Double Exposure”

Foto Pernikahan Double Exposure Yang Menawan ala Alienco

Artikel tentang Contoh Foto pernikahan kreatif dan unik Double Exposure ini merupakan hasil dari kemutakhiran teknologi dan didukung kecerdasan fotografer. Saat ini, dimana teknologi semakin mutakhir perkembangannya, teknik fotografi pun semakin berkembang dan semakin menakjubkan hasil – hasil jepretan professional yang dihasilkan. Dengan ponsel anda, anda mampu mengedit foto dengan berbagai aplikasi. Seolah kini bukan zamannya lagi berpose sederhana dengan kamera tetapi anda dapat mendapatkan hasil yang lebih dari sekedar pose atau gambar yang ada. Demikian pula pada foto pernikahan anda, foto – foto pernikahan bukan hanya mampu bercerita lewat mulut anda tapi gambar dari foto – foto pernikahan anda mampu bercerita cukup dengan kita melihatnya.

contoh Foto Pre wedding depok multipe exposure ranting daun unik dan keren jakarta bogor bandung
alienco.net

Salah satu teknik foto yang dapat dipastikan mampu mencuri perhatian setiap mata yang memandang adalah Double Exposure. Double Exposure merupakan penggabungan dua foto menjadi sebuah karya foto, dimana untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan kemampuan imajinasi yang tinggi. Dengan penggabungan dua foto diiringi imajinasi beserta keahlian khusus akan menghasilkan foto berkualitas tinggi yang dapat menjelaskan kisah foto pernikahan anda, lebih dari sekerda indah.

Double Exposure
www.Alienco.net

Dalam MEasia Magazine diakui kemahiran seorang fotografer professional Ali Umar dalam merekam moment bahagia pernikahan dengan bakat fotografinya,  salah satunya adalah dalam teknik double exposure. Dalam karya – karya nya, kita bisa langsung mengetahui isi kisah foto double expresso nya. Pada salah satu karyanya terdapat penggabungan foto sepasang pengantin berpadu dengan foto situasi lokasi, selain memberikan nuansa romantika  cinta tetapi hasil karya tersebut bercerita dimana mereka bercinta tertawa dan bahagia disaksikan gedung – gedung bertingkat, sungguh foto yang sangat memikat.

contoh gaya foto pernikahan double exposure pengantin hitam putih jakarta bogor depok
alienco.net

Pada karya Contoh Foto pernikahan kreatif dan unik “Double Exposure” Ali Umar lainnya, ia menggabungkan foto kondisi padatnya kota Jakarta dengan foto seorang mempelai wanita. Tanpa harus bertanya pada mempelai wanita tersebut, kita mampu tau bahwa saat foto itu diambil ia sedang menanti saat – saat mendebarkan dalam hidupnya sekaligus menanti mempelai pria yang larut dalam padatnya kota Jakarta.

Contoh Foto pernikahan kreatif dan unik “Double Exposure” Mengagumkan dan sangat indah dipandang mata.

Dalam menghasilkan foto hasil karya dengan double expresso (double exposure), tidaklah mudah seperti aplikasi fotografi pada ponsel anda. Untuk menghasilkan hasil karya seperti itu dibutuhkan keahlian yang tidak sembarang orang miliki. Karena foto dengan double expresso  dihasilkan dengan kamera khusus, karena teknik ini dibuat di internal kamera, bukan pada komputer. Selain itu, foto dengan teknik ini membutuhkan pencahayaan yang baik, dimana foto background harus lebih gelap dari foto subjek.

Bila anda tertarik untuk memiliki foto pernikahan dengan teknik double exposur, anda dapat menghubungi dan melihat maha karya dari Ali Umar di www.alienco.net . Dapat dipastikan, kelak anda sebagai client akan memberikan review yang baik kepada team alienco maupun sosok Ali Umar pribadi. Karena pelayanan yang ramah dan dapat meng cover harapan dari client serta mewujudkannya telah menjadi bagian dari Ali Umar beserta team Alienco. Seperti mereka sadar benar dengan pentingnya service excellent dalam sebuah bisnis jasa.

Pastikan segera tanggal pernikahan anda, untuk membuat janji dengan sang fotografer muda berbakat dan menikmati hasil karya jepretan – jepretan indahnya. Agar Karya Foto Pernikahan Double Exposure “Ali Umar” bukan hanya dalam judul artikel ini, tetapi juga menjadi bagian dari artikel kehidupan anda dan pasangan. Semoga bermanfaat, dan Selamat berbahagia. [LS]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp