Contoh Design Undangan Pernikahan Minimalis dan Elegan

Contoh Design Undangan Pernikahan Minimalis dan Elegan

Contoh Design Undangan Pernikahan Minimalis dan Elegan

Contoh Design Undangan Pernikahan. – Salah satu hal yang paling menyenangkan dalam mempersiapkan pernikahan adalah mendesain undangan. Undangan pernikahan biasanya hanya berupa selembaran kertas yang dilipat dua. Apabila kamu merasa bosan dengan bentuk undangan tersebut, kamu bisa berkreasi sesuai dengan keinginanmu. Tapi, jika sekarang ini kamu sedang galau menentukan desain undanganmu akan seperti apa. Lebih baik, kamu melihat beberapa rekomendasi desain undangan yang elegan disini. Yuk lihat Contoh Design Undangan Pernikahan berikut ini :

Contoh Design Undangan Pernikahan, Menyerupai Vinyl

Contoh Design Undangan Pernikahan
https://www.etsy.com

Siapa sih di dunia ini yang tidak menyukai musik? Sangat jarang ya orang yang tidak menyukai musik. Maka dari itu, kamu bisa mencuri perhatian tamu undanganmu dengan memberikan undangan yang bentuknya menyerupai vinyl.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Format Kalender

https://www.etsy.com

Undangan dengan format kalender ini, selain unik juga bermanfaat untuk penerimanya. Meskipun format kalendernya hanya pada bulan pernikhanmu saja. Format kalender yang diberikan akan membuat penerima selalu mengingat tanggal pernikahanmu.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Ala Gaun dan Jas Pengantin

Desain yang satu ini sangat unik dan juga lucu. Orang lain bisa saja mengira itu bukanlah undangan, hanya desain biasa yang dicetak. Undangan dengan desain ala gaun dan jas pengantin ini, bisa menjadi pajangan bagi penerimanya.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Kotak Cincin

http://ohhappyday.com

Bagaimana reaksi penerima undangan jika undangan tersebut berbentuk kotak cincin? Pastinya akan membuat kesan tertentu bagi penerimanya. Desain berbentuk kotak cincin juga sangat simple, juga tidak membuat orang lain kerepotan menerimanya.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Floral

undangan pernikahan

Undangan yang memiliki desain floran memang sudah banyak ditemukan. Namun, kamu bisa menyiasati desain floral tersebut agar lebih elegan. Caranya, dengan membuat ilustrasi 2-3 bunga saja, agar nampak elegan.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Kertas Coklat

Menentukan rustic sebagai tema dekorasi pernikahanmu, bisa memilih desain undangan di kertas coklat. Desain yang satu ini akan sangat mendukung tema pernikahanmu. Apalagi jika ditambahkan tali rami sebagai pengikat undangan.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Bentuk Kipas

Selain design kalender yang bermanfaat bagi penerima, undangan bentuk kipas ini juga sangat bermanfaat. Percaya deh jika ada orang yang menerima undangan seperti ini, meraka tidak akan membuangnya. Melainkan, langsung menggunakan kipas tersebut.

Contoh Design Undangan Pernikahan, Lipatan Seperti Brosur

Jika biasanya undangan hanya memiliki dua lipatan. Tidak ada salahnya kamu yang ingin berkreasi menambahkan lipatan tersebut. Sehingga menyerupai sebuah brosur. Dijamin bentuk brosur ini tidak akan membuat penerima tamu memiliki kesan tertentu.

Baca juga,

Hati-hati! Ini 5 Kesalahan Ketika Menentukan Undangan Pernikahan

Desain-desain undangan tersebut sangat elegan bukan? Kamu dan pasangan yang menyukai hal-hal beda dan unik bisa memilih salah satu desain di atas. Percaya deh, para penerima undangan tidak akan langsung membuang undangan dari kamu. Melainkan, meraka akan menyimpannya untuk digunakan atau sebagai pajangan. Selain itu, para penerima juga akan selalu mengingat tanggal pernikahanmu.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp