Cerita Pernikahan Ina dan Rezca Secara Outdoor dengan Tema Rusticnya

Cerita Pernikahan Ina dan Rezca Secara Outdoor dengan Tema Rusticnya

Pernikahan Ina dan Rezca di Green Andara Family Club

Dalam pernikahan Ina dan Rezca, mereka sudah menyepakati bahwa pernikahan mereka akan di gelar secara outdoor. Setelah berdiskusi diantara keduanya, akhirnya mereka lebih memilih untuk melangsungkan pernikahan di Green Andara Family Club. Lokasi tersebut sangat mudah dijangkau oleh tamu yang datang dari arah Jakarta. Pasalnya lokasi tersebut dekat dengan jalan TOL Antasari ‚Äď Andara, maka dari itulah yang membuat tempatnya strategis.

Selain itu, Green Andara Family Club memliki area outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Dalam satu hari penuh Green Andara hanya mengizinkan hanya terdapat satu acara saja, tidak dibagi menjadi pagi dan sore hari. Hal tersebutlah yang membuat Ina dan Rezca semakin yakin untuk memlih tempat tersebut sebagai lokasi pernikahannya dilaksanakan.

Kenyamanan yang mereka pilih tentunya bukan hanya untuk mereka berdua saja, pastinya bagi para keluarga dan tamu undangannya. Mereka memilih Green Andara Familiy Club karena fasilitas yang disediakan juga banyak. Fasilitas tersebut berupa convention hall (outdoor & indoor), swimming pool, futsal arena, dan playground. Jadi lebih memungkinkan para tamu lebih leluasa untuk berfoto, bertemu, dan berbincang di pernikahan mereka.

Dari menjelang pernikahan hingga selesai, Ina dan Rezca telah bersyukur bahwa pernikahannya berlangsung sesuai dengan yang mereka inginkan. Tentu saja mereka berdua juga sangat pusing untuk mengurus keperluan yang banyak terkait pernikahan mereka. Untungnya mereka memilih Wedding Organizer yang tepat, sehingga sangat membantu dalam segala keperluan mereka berdua.

Wedding Organizer

Ina dan Rezca memilih Dibalik Layar Organizer agar konsep yang mereka inginkan sebelum hingga hari pernikahan dapat berjalan dengan lancar. Dibalik Layar Organizer sudah terlatih dengan profesional dalam menghadapi berbagai masalah yang di hadapi oleh Ina dan Rezca. Mereka mempersiapkan waktu dari make up hingga seterusnya sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Kalau masalah waktu, tak perlu diragukan lagi bila Dibalik Layar Organizer selalu On Time. Mereka sangat menghargai waktu sehingga bisa meminimalisir kesalahan yang tak terduga nantinya. Awalnya Ina dan Rezca merasa cemas akan pernikahannya berjalan sesuai atau tidak, namun Dibalik Layar Organizer melakukan yang terbaik. Bisa membuat Ina dan Rezca merasa tenang karena acara yang dijalankan sesuai dengan konsep yang telah disepakati.

Dibalik Layar Organizer memang memiliki banyak anggota tim yang masih muda, tapi semangat mereka tidak luntur. Dari sekian banyaknya tamu udangan yang datang, mereka selalu fokus dan teliti saat menjalani tugasnya. Maka dari itu, Ina dan Rezca merasa tidak salah pilih dalam menentukan Wedding Organizer di hari pentingnya tersebut.

Dokumentasi

Untuk urusan dokumentasi mereka memberikan kepercayaan penuh kepada Alienco Photography. Dari awal Ina dan Rezca bertemu dengan Alienco mereka sudah sangat suka dengan beberapa contoh foto yang ditunjukan. Apalagi ketika mereka sudah melakukan proses prewedding, hasilnya sangat memuaskan apa yang Ina dan Rezca harapkan. Tim nya Alienco Photography sangat ramah dan sabar dalam mengikuti keinginan mereka berdua.

View this post on Instagram

Episode ke 1001! My Future is You Final Episode. Tonton hanya di channel Alienco ūüėć . Cast inframe : @rezcasyam @ina.marika @daus_separo @tessakaunang_tuiit @abunhadi . The Wedding of @ina.marika & @rezcasyam . Venue : Green Andara Family Club Wedding Planner : @dibaliklayarorganizer Master of Ceremony : @mc_arief @mc_leo10 Photo & Video : @aliencophoto Decor : @kahiyang_artpreneur Catering : @nendiaprimarasa Mua : @irm4tw Hairdo : @revalhairstylist Akad Attire : @guginugraha Dress : @wusisters.collection Suit for groom : @sasdesigns Entertain : @putramahkota_10 Photobooth : @hallobooth Mahar decoration : @seserahan_id Wedding ring : @jewelleryanda Wedding Cake : @cakeology.jkt Digital invitation: @lokapass Souvenir : @crafty.souvenirs Balon : @balonstone Ice Cream : @clementsicecream Invitation : @kiaorainvitation Wax Seal Stamp : @bandungstamp.id . #aliencophoto #weddingvidgram #inarezcawedding #inarezcalovestory #weddingday #thebridedept #weddingku #thebridestory #junebug #inspirasipernikahan #weddinginspiration #weddingceremony #weddingidea #weddingring #weddingvendor #weddingphotography #fotopernikahan

A post shared by Wedding photographer jakarta (@aliencophoto) on

Alienco Photography pun menyarankan jika mereka kaku dalam bergaya, maka tim Alienco siap untuk membantu agar diarahkan gaya yang bagus. Terlihat dari foto mereka yang sedang berjalan menuju pelaminan di malam hari, tampak bahagia dari raut muka Ina dan Rezca. Tentunya  Alienco sebagai tim dokumentasi, mengabadikan momen itu dengan lengkap tema Rustic yang mereka inginkan. yang mereka inginakn s berjala diTim ini sangat profesional, bisa lihat dari sepatu, jam, dan pakaian, mereka sangat rapih dan kompak. Mereka semua bekerja dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga bisa memanfatkan waktu yang kosong agar lebih dimaksimalkan.

Dekorasi Pernikahan

Beranjak dari Alienco, pernikahan Ina dan Rezca terbilang cukup menarik karena dilaksanakan di tempat outdoor. Tentunya dekorasi yang dipakai, sangat mendukung bagi tempat pernikahan mereka berdua. Dengan tema Rustic, tim Kahiyang Artpreneur segera melancarkan kemampuan terbaik yang mereka punya. Disulap seperti taman istana di negeri dongeng, tempat pernikahan Ina dan Rezca sangat keren dan menarik dengan konsep Rusticnya.

Konsep yang diinginkan Ina dan Rezca sangat sesuai dan memuaskan ketika mereka menyerakhan dekorasi sepenuhnya kepada Kahiyang Artpreneur. Bukan hanya mereka berdua saja yang mengaguminya, namun para tamu udangan pun ikut memuji pernikahan mereka karena dekorasinya yang menarik. Ciri khas tema Rustic yaitu dengan adanya dekorasi kayu, ranting, dan dahan pohon. Biasanya Rustic sering dipadukan dengan sentuhan lampu gantung yang menarik, apalagi di tempat Outdoor seperti ini.

Memang bukan masalah bagi Kahiyang Artpreneur untuk menerapkan Rustic di tempat Outdoor seperti ini, justru ini menjadi santapan bagi mereka. Lampu Rustic yang biasanya dipakai misalnya seperti lampu kabel yang bulat, lampu warm white, tumblr light. Benar saja, di pernikahan Ina dan Rezca terlihat lampu-lampu yang menggantung, sehingga membuat kesan hangat bagi Ina dan para undangan.

Catering

Keinginan Ina dan Rezca untuk mempunyai momen pernikahan yang bagus, menarik, dan nyaman tentu sangat diidam-idamkan bagi mereka. Apalagi mereka juga tidak ingin membuat saudara dan tamu undangannya merasa kecewa ketika datang di acara pernikahannya. Selain penampilan dan dekor, makanan pun harus dihidangkan dengan sangat baik. Saat itu Ina dan Rezca merasa sangat bingung dalam memilih catering, namun setelah ia menemukan Nendia Primarasa mereka sangat yakin.

Akhirnya untuk permasalahan catering, Ina dan Rezca mempercayakannya kepada Nendia Primarasa agar membuat hidangan di acara pernikahannya sangat berkesan. Mereka sudah cukup terampil dan berpengalaman dalam menangani acara-acara besar. Di setiap bidang tersebut sudah terdapat jiwa terlatih dan profesional didalam diri mereka, jadi banyak yang merasa puas dengan hidangannya.

Nendia Primarasa pun bisa membantu kamu untuk menyesuaikan budget kalian dengan catering, itu sudah tersedia dihalaman website mereka. Di dalam pernikahan Ina dan Rezca tak sedikit yang memuji soal hidangannya yang enak dan rapih, mereka pun sangat menikmati hidangannya. Karyawannya pun sangat baik dan ramah-ramah, selalu hati-hati dan teliti, sehingga membuat para tamu udangan sangat nyaman.

Wedding Stuff

  • Wedding Dress

Untuk Wedding Dress Ina sangat percaya kepada WuSisters L’Ateiler by Vero Wu, ketika melakukan proses pengukuran ia sangat menyukai gaunnya. Karena ingin tampil menarik didepan semua orang khususnya Rezca, Ina sangat menginginkan gaun yang cantik untuk di pernikahannya nanti. Akhirnya Ina memilih Wedding Dress model AVVYANA, gaun tersebut mencerminkan kuat dan terlihat indah di dalam foto. Tak tanggung-tanggung artis papan atas seperti Rossa, Citra Scholastika, dan Ersa Mayori pun pernah memakai gaun dari WuSisters L’Ateiler by Vero Wu.

Gaun model WuSisters L’Ateiler by Vero Wu mempunyai gayanya tersendiri, Glamour, Klasik, dan Kontemporer merupakan khas mereka. Jadi memberikan kesan unik, bahkan lebih condong seperti putri dan glamour yang sederhana. Para tamu undangan pun turut memuji dan menyukai gaun yang dipakai oleh Ina Marika. Gaun tersebut dibuat agar dapat tercerminkan dari diri Ina.

Baca juga,

Ina Marika Tampil Glamour dengan Gaun WuSisters L’Ateiler by Vero Wu

  • SAS Designs

Di sisi lain Ina terlihat sangat cantik seperti putri, maka Rezca pun terlihat tampan seperti pangeran. Sorotan mata tamu udangan tak melulu kepada mempelai wanita, namun pria pun menjadi perhatian mereka. Rezca yang memakai jas dari SAS Designs, sangat terlihat mewah pada acara pernikahannya.

Rezca sendiri sangat terlihat nyaman ketika menggunakan jas dari SAS Designs tersebut. Saat melakukan sesi foto dan berjalan kesana kemari, ia tidak terlihat sesak dengan jas pilihannya tersebut. SAS Designs pun sudah mempunyai pengalaman dan pengetahuan luar biasa mengenai jas, bahkan klien Royal pun sudah menjadi langganan mereka.

Jika dilihat dari segi bahan, SAS Designs memakai bahan dasar sederhana hingga kain mewah. Dengan melakukan pengukuran dan pemasangan dengan teliti, membuat para SAS Designs sangat digemari oleh para pria.

Baca juga,

Groom Fancy Suit by SAS Designs, Jas Pengantin Pilihan Rezca Syam

Menjelang pernikahan hingga pernikahan tiba, Ina dan Rezca selalu menjalin komunikasi yang baik dengan para vendor. Sehingga konsep yang mereka inginkan sangat tepat ketika diterapkan oleh vendor-vendor yang dipilih oleh Ina dan Rezca. Mereka tidak sungkan untuk bertanya dan menerima saran, mereka juga butuh referensi dari ahlinya masing-masing untuk menginginkan pernikahan yang indah.