Cemilan Sehat Calon Pengantin, Cemilan Yang Gak Bikin Gemuk

Cemilan Sehat Calon Pengantin, Cemilan Yang Gak Bikin Gemuk

Jangan Takut Gemuk Dengan Cemilan Ini!

Seperti sudah menjadi rahasia umum bahwa kaum hawa cenderung suka mengemil ya, apalagi cemilan yang manis-manis. Demikian pula dengan para calon pengantin wanita. Banyak dari mereka yang harus menekan kuat-kuat keinginan untuk mengemil tersebut karena harus menjaga penampilan dengan diet menjelang hari pernikahan. Apalagi persiapan pernikahan yang bikin stres, duh rasanya ingin mengunyah dan nyemil makanan enak ya. Namun, tenang saja brides! Ada solusi cemilan sehat calon pengantin wanita yang nggak bikin gemuk tapi justru menyehatkan! Yuk cek di bawah ini untuk info selengkapnya!

buah-buahan-cemilah-untuk-calon-pengantin-yang-tidak-bikin-gemuk

Cemilan Sehat Calon Pengantin, Cemilan Yang Gak Bikin Gemuk

Buah-buahan

Manis dan menyegarkan akan anda rasakan saat mengkonsumsi buah-buahan. Kandungan vitamin dalam setiap buah pun beragam dan sangat bermanfaat lho bagi kesehatan tubuh. Selain itu, memakan banyak buah-buahan cenderung tidak membuat gemuk karena nutrisi di dalamnya jelas berbeda dengan cemilan lain yang mengandung gula berlebih atau pemanis buatan. Setiap buah mengandung rasa manis alami yang sangat berguna bagi berbagai fungsi tubuh.

Jika anda ingin tubuh sehat dengan kulit mulus dan berseri, konsumsi buah-buahan secara rutin dapat membantu mempercantik tubuhmu. Selain vitamin dan manfaat buah-buahan yang berlimpah, cara mengkonsumsinya pun beragam. Banyaknya jenis buah-buahan juga tidak akan membuat anda bosan jika menjadikannya sebagai makanan cemilan rutin anda.

 Es Krim Gluten Freeeskrim-coklat-pisang-cemilan-calon-pengantin-yang-tidka-bikin-gemuk

Seperti yang disebutkan di atas, cara mengkonsumsi buah-buahan sangat beragam. Ada yang enak dimakan langsung saat masih fresh, ada yang lezat dibuat jus, ada juga yang rasanya sangat enak dijadikan es krim. Contoh gambar di atas adalah es krim pisang yang sudah pasti gluten free! Dijamin nggak bikin gemuk dan rasanya enak banget. Tekstur creamy yang seolah ikut melelehkan rasa lelah persiapan pernikahanmu membuat hati senang saat sedang nyemil es krim ini. Selain pisang, buah-buahan seperti berbagai jenis berry, mangga, dan buah naga juga enak dijadikan es krim lho. Wajib dicoba ya!

Yoghurtyoghurt-cemilan-calon-pengantin-yang-tidak-bikin-gemuk

Kandungan kalori dalam yogurt yang rendah juga kerap menjadikannya pilihan bagi para wanita yang sedang menjalani diet terutama calon pengantin. Rasa yogurt yang enak dan dapat dicampurkan dengan buah-buahan atau es krim gluten free menjadikannya pilihan terbaik untuk kombinasi menu diet yang dijadikan cemilan. Selain itu dengan mengkonsumsi yogurt akan sangat baik untuk kesehatan usus dan kelancaran pencernaan.

Kacang Almond

Satu lagi cemilan sehat calon pengantin yaitu kacang almond! Kacang almond ini nggak hanya sangat berguna untuk calon pengantin saja lho, namun juga ASI booster bagi ibu yang sedang menyusui. Kandungan vitamin E dan asam lemak dalam kacang almond secara langsung menutrisi kulit anda jadi tampak lebih bercahaya. Lebih asyiknya lagi dengan nyemil kacang almond cukup bisa berfungsi sebagai penurun berat badan lho. Namun, kacang almond memiliki kandungan kalori yang lumayan tinggi daripada 3 cemilan lainnya di atas. Maka dari itu batasi konsumsinya ya!

Baca juga,

Tips Posing Dalam Fotografi Fashion

Nah, bagaimana nih bride-to-be? Sudah nggak takut ngemil lagi ya dengan beberapa pilihan cemilan sehat calon pengantin di atas? Semoga bermanfaat dan diet anda sukses ya! Selamat berbahagia dari Alienco!