Cara Menulis Tanda Terima Kasih Terbaik Setelah Menikah

Cara Menulis Tanda Terima Kasih Terbaik Setelah Menikah

Cara Menulis Tanda Terima Kasih Terbaik Setelah Menikah

 

thnks card wedding jas foto wedding alienco photography
COURTESY IMAGE by PINTERST

Mengucapkan terima kasih memang sangat penting, apalagi kepada orang – orang yang turut membantu pernikahan kamu. Banyak cara untuk mengitimkan tanda terima kasih kepada orang – orang tersebut. Tanda terima kasih memang cara yang paling personal dan memorable walau terkesan sangat kuno. Namun beberapa pasangan akhir akhir ini sudah mulai mengerti dan menjadi salah satu hal yang harus mereka pikirkan setelah menikah. Nah untuk ini kami akan membagi cara menulis tanda terima kasih terbaik. Silahkan di simak ulasan Cara Menulis Tanda Terima Kasih Terbaik Setelah Menikah

  1. Pilih desain yang menarik

Tulislah tanda terima kasih di stationery yang memiliki desain yang menarik dan mewakili personality kamu dan pasangan agar terasa lebih personal. Menulis surat diatas kertas biasa berwarna putih polos, akan sangat terasa bedanya jika kamu menulis diatas kertas dengan desain yang menarik.

  1. Gunakan pulpen yang menarik

Walaupun hamir semua pulpen sama, namun kamu harus benar – benar memperhatikan dan memastikan tinta pulpen yang kamu pakai untuk menulis tanda terima kasih tidak bocor dan tidak tersendat. Ngak mau kan ketika kamu sedang menulis ternyata tindanya beleberan dan bercak sana – sini, atau ketika kamu sedang menulis pulpen kamu tersendat.

  1. Tuliskan tentang perasaanmu

Jangan lupa untuk menuliskan tentang perasaanmu kepada mereka yang telah hadir dan juga membantumu. Jangan lupa juga menuliskan jika mereka memeberikan hadiah, dan jelaskan juga mengenai perasan kamu terhadap hadiah yang telah diberikam keadamu, dan bagaimana kamu  akan menggunakanya .

  1. Tanda tangan ganda

Minta suamimu juga ikut untuk menanda tangani tanda terima kasih bersama mu, karena kebanyakan tanda terima kasih hanya di tanda tangani oleh satu pihak, yaitu pengantin perempuan. Padahal kan yang mereka bantu itu untuk kamu dan suami mu jadi ngak ada salahnya kan, lagi pula percaya deh, mereka akan lebih merasa dihargai jika suamimu juga ikut menanda tangani ucapan tanda terima kasih.

Dan yang terakhir adalah jangan terlalu terburu – buru dan memaksan diri membuat semua tanda terima kasih dalam satu hari, ingat ya ini bukan tugas sekolah yang harus terburur – buru, jadi take it easy.

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp