Cara Mengatasi Perbedaan Tinggi Kamu dan Pasangan Dihari Pernikahan

Cara Mengatasi Perbedaan Tinggi Kamu dan Pasangan Dihari Pernikahan

Cara Mengatasi Perbedaan Tinggi Kamu dan Pasangan Dihari Pernikahan

Bagi sebagian orang memang perbedaan tinggi badan dapat menimbulkan masalah terrtentu, misalnya saat berdiri di pelaminan atau saat melakukan sesi pemotretan prewedding. Masalah yang ditimbulkan memang sedikit mengganggu tingkat percaya diri kamu, nah oleh karna itu saya akan membagikan cara mengatasi perbedaan tinggi kamu dan pasangan dihari pernikahan.

Jika pasanganmu lebih tinggi

Ada beberapa pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan lumayan banyak bisa mencapai 15 – 20 cm. memiliki pasangan yang jauh lebih tinggi bagi para perempuan memang sedikit merepotkan, karena mereka harus berjinjit saat berfoto agar fotografer bisa mendapatkan komposisi yang lebih baik. Namun jangan takut karna perbedaan tinggi badan kamu dengan pacar juga bisa di akali lhoo!.pada saat kamu melakukan sesi foto prewedding ataupun berdiri di pelaminan. Gunakanlah sepatu  dengan hak yang tinggi agar kamu terlihat lebih tinggi, tapi pilih sepatu hak dengan bantalan yang nyaman ya, karena kamu akan berjam – jam memakainya saat berdiri di pelaminan.
prewedd backlight

Jika pasanganmu lebih pendek

Kebanyakan orang beranggapan kalau seharusnya laki – laki lebih tinggi dari pada perempuan. Namun yang terjadi sekarang adalah banyak sekali perempuan yang memiliki tinggi badan lebih tinggi dari pada pasanganya. Sebetulnya hal ini sama sekali tidak menjadi masalah karena fisik bukan lah segalanya. Memiliki pasangan yang mempunyai tinggi badan lebih pendek memang dianggap suatu hal yang unik. Dan mengakalai perbedaan tinggi pasangan kamu yang lebih pendek tak sesimpel dengan mengakalai perbedaan tinggi pasangan kamu yang lebih tinggi.namun hal itu bukan mustahil. Saat sesi prewedding mungkin kamu bisa berfose duduk agar perbedaan tinggi kamu dan pasangan tidak terlalu terlihat.  Dan untuk di hari pernikahan sarankan pasanganmu untuk mengenakan platform shoes  agar terlihat sedikit lebih tinggi dan untuk kamu yang lebih tinggi pakailah sepatu dengan hak pendek untuk menyamarkan perbedaan tinggi kalian.

Nah itulah ulasan singkat Cara Mengatasi Perbedaan Tinggi Kamu dan Pasangan Dihari Pernikahan , semoga bermanfaat ya..

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp