Bukan Mitos, Tapi ini fakta perawatan sebelum foto prewedding agar terlihat sempurna

Bukan Mitos, Tapi ini fakta perawatan sebelum foto prewedding agar terlihat sempurna

Tips Foto Prewedding

Ada yang bilang, perawatan sebelum melakukan foto prewedding hanya syarat yang tidak terlalu penting di lakukan, ada yang bilang perawatan ini hanya mitos karna tidak berdampak banyak para foto prewedding anda. Baca beberapa fakta di bawah ini, dan anda akan tau manfaat dari perawatan tersebut sangatlah banyak dan banyak mempengaruhi hasil akhir dari foto prewedding anda.

Fakta Perawatan sebelum foto prewedding : Lulur untuk kulit yang cerah alami

Faktanya, melakukan Lulur sebelum foto prewedding dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh dan menggantinya dengan kulit baru yang tampak lebih cerah. Lulur juga bisa menghaluskan dan melembabkan kulit yang kering, ini akan sangat berpengaruh terhadap tampilan anda di foto prewedding nanti. Lakukan lulur beberapa hari sebelum pemotretan, dan lakukan lagi ketika mendekati hari pernikahan. Pada Prinsipnya melulur tubuh adalah mengangkat kulit mati dengan bahan kesat yang terkandung dalam bahan lulur, dan setelahnya yang terlihat adalah kulit muda dan bersih secara alami.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Fakta Perawatan sebelum foto prewedding : Perawatan Wajah

Perawatan ini sangat di perlukan para pasangan yang ingin melangsungkan foto prewedding, karna selain kulit tubuh kulit muka juga menjadi sorotan utama dalam foto tersebut. Lakukan perawatan wajah seperti facial, dan masker beberapa hari sebelum foto prewedding dan jika di perlukan lakukan juga totok wajah agar terlihat lebih segar dan kulit terasa kencang. Wajah di bersihkan dengan cleansing cream dan lakukan juga scrubbing lalu di akhiri dengan pemijatan. Pijat wajah dengan gerakan memutar kea rah atas selama 15 menit dan tekan-tekan jari di beberawa titik pada wajah di mulai dari dahi, alis, dan pelipis mata. Kemudian lanjutkan ke area tulang pipi, smiling line, atas bibir, bawah bibir, dan dagu. Ini sangat berfungsi untuk merelaksasi wajah agar dapat terseyum dan mengeluarkan ekspresi natural pada foto prewedding dengan pasangan.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Fakta Perawatan sebelum foto prewedding : Perawatan dari dalam tubuh

Jika sebelumnya perawatan di lakukan dari luar tubuh, sekarang perawatan untuk persiapan foto prewedding bisa di lakukan dalam tubuh juga. Perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran agar kulit tubuh dan wajah terlihat lebih segar, dan stamina tubuh terjaga hingga hari pernikahan. Lakukan juga olah raga dan banyak minum air putih agar terhindar dari penyakit yang bisa mengganggu proses pengambilan gambar foto prewedding dan acara pernikahan anda nanti. Jika di perlukan anda juga bisa mengkonsumsi ramuan herbal untuk menyegarkan, meningkatkan stamina, dan membuat kulit bercahaya. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: