Buat Kamu Yang Masih Bingung, Yuk Simak Tips Memilih Dekorasi Pernikahan Yang IndaH

Buat Kamu Yang Masih Bingung, Yuk Simak Tips Memilih Dekorasi Pernikahan Yang IndaH

 Tips Memilih Dekorasi Pernikahan 2015

Pembaca alienco.net, apakah anda sedang bingung mencari dekorasi penikahan dan membutuhkan Tips Memilih Dekorasi Pernikahan 2015? Hmm.. detik-detik menyenangkan dan menegangkan bukan menjelang moment bersejarah anda. Keep rasa senang anda dan remove segera ketegangan yang ada, jangan sampai ketegangan mempengaruhi kualitas pilihan vendor – vendor pernikahan. Satu dari vendor pernikahan tersebut adalah vendor dekorasi pernikahan. Untuk mengurangi kebingungan anda mencari vendor pernikahan, artikel ini akan membantu anda memberi tahapan yang harus anda lakukan dalam memilih vendor dekorasi pernikahan dan meninjau sudut-sudut penting dekorasi pernikahan. CONTOH DEKORASI PERNIKAHAN 2015

Langkah pertama dalam memilih dekorasi pernikahan adalah pintalah pemetaan ruangan gedung pada venue anda. Dengan pemetaan ruangan tersebut anda dapat mendeskripsikan dalam pikiran anda bagaimana posisi dekorasi kelak, dan anda juga nantinya dapat mendiskusikan dengan pihak vendor dekorasi wedding penataan yang tepat. Selanjutnya untuk menambah luas wacana anda mengenai dekorasi wedding, anda dapat browshing. Bila gambaran tentang dekorasi wedding impian telah anda dapatkan, selanjutnya pintalah layout dekorasi gedung pada vendor dekorasi.

contoh foto dekorasi pelaminan warna pink dan putih dengan aksesoris bunga depok jakarta bogor
www.Alienco.net contoh foto dekorasi pelaminan warna pink dan putih dengan aksesoris bunga depok jakarta bogor

Penataan dekorasi venue wedding secara keseluruhan haruslah tepat, khususnya di sembilan titik utama pada bagian pelaminan anda. Berikut ini adalah Sembilan titik utama dekorasi pelaminan:

  1. Meja dan background tempat akad nikah. Bagi anda yang muslim, kerap kali untuk mempermudah mobilitas saat pernikahan, anda dan pasangan memilih gedung resepsi sebagai tempat akad nikah. Agar menambah keindahan nuansa sakral pernikahan, maka dekorasi meja dan background tempat akad nikah harus anda perhatikan. Pada umumnya, dekorasi tempat akad nikah bernuansa putih. Itu sebagai lambang kesucian niat dan kesucian jiwa dalam mengawali langkah yang baru.
  2. Meja penerima tamu. Ini adalah gong pertama untuk anda membuat kagum para tamu yang hadir di pesta resepsi pernikahan anda. Buatlah para tamu terpukau dari awal mereka menjejakan kaki di pesta anda.
  3. Keindahan gazebo akan menjadi pemikat dan penambah nuansa indah dalam suasana pesta. Bunga yang indah dan fresh akan mempersegar ramainya pesta. So, maksimalkan keindahan setiap point dari dekorasi venue anda.
  4. Lorong menuju pelaminan. Bayangkan tamu yang berbaris ingin mengucapkan do’a dan selamat untuk anda. Alangkah bahagianya mereka bila sepanjang lorong menuju pelaminan ditemani dengan dekorasi nan cantik. Bahkan karena keindahannya, tidak jarang dari para tamu yang ingin berfoto sekalipun itu hanya di lorong-lorong pelaminan.
  5. Ini adalah gong utama, tempat yang harus maksimal keindahannya dan maksimal pula penempatannya. Dengan posisi yang tepat, keindahan pelaminan akan dapat dinikmati dari setiap penjuru gedung pernikahan. Dengan Tips Memilih Dekorasi Pernikahan 2015 ini semoga pelaminan anda dapatkan kesempurnaan pilihan.
  6. Panggung entertainment. Sering kali panggung entertainment terlupakan untuk mendapatkan dekorasi khusus. Pintalah pada vendor dekor anda untuk juga menghias panggung entertain pesta anda.
  7. Untuk dekorasi catering, anda dapat menkonsultasikan hal ini selain kepada vendor dekorasi juga kepada vendor catering anda. Dengan sinerji yang baik dari setiap vendor pendukung akan menyempurnakan hari besar anda.
  8. Area VIP. Dekorasi yang sempurna juga dibutuhkan di area VIP, hal ini ditujukan untuk memberi kesan berbeda antara area VIP dan bukan VIP. Dan dengan dekorasi yang cantik juga menambah kenyamanan para tamu khusus anda.
  9. Photo Gallery. Tidak semua resepsi memiliki bagian photo gallery, namun bila ada optimalkan dekorasinya. Karena ini adalah spot untuk para tamu undangan menunjukkan kehadiran mereka lewat jepretan kamera yang kelak akan dikenang.

Maksimalkan pilihan vendor dekorasi wedding anda, agar maksimal keindahan pesta anda. Semoga artikel  Tips Memilih Dekorasi Pernikahan 2015 dapat menginspirasi dan berfaedah untuk anda. Selamat berbahagia. [LS89]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp