Binggung Harus Sewa atau Beli Baju Pengantin?

Binggung Harus Sewa atau Beli Baju Pengantin?

Binggung Harus Sewa atau Beli Baju Pengantin?

Pikirkan Beberapa hal dibawah ini sebelum kamu memilih ya !!!

Hal utama yang dipikirkan pengantin wanita dalam acara pernikahaan adalah baju pengantin, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan jika membuat sendiri, menjadi pertimbangan calon pengantin antara membuat atau mendesign sendiri atau sewa. Jangan binggung brides kami akan memberikan 2 solusi agar kamu bisa menentukan apakah kamu harus membuat atau sewa.binggung-harus-sewa-atau-beli-baju-pengantin

  • Jika hanya dipakai satu kali

Baju pengantin yang mempunya motif dan model berbeda dengan baju  pesta pada umumnya. Membuat baju itu tidak dapat dikenakan di acara lain. Kalau kamu lebih berfikir praktis lebih baik kamu menyewa saja.

  • Pikirkan Budget yang tersedia

Budget menjadi satu hal penting yang harus dipertimbangkan. Kalian tahu kan brides kalau membuat baju pernikahaan itu tidak mudah, butuh budget yang banyak. Dana yang kamu keluarkan untuk membuat suatu baju bisa kamu alokasikan untuk keperluan lain. Pastiakan kamu mendiskusikan soal ini dengan pasanganmu ya agar tidak salah mengambil keputusan.

  • Jika kamu menginginkan design khusus

Banyaknya media sosial dan webside yang mudah di akses membuat kita makin banyak referensi untuk memilih jenis baju apa yang kita sukai. Jika kamu menemukan baju  yang unik dan sesuai favorit mu, tidak ada salahnya jika kamu membelinya.

  • Baju pengantin untuk kenang-kenangan

Baju pengantin yang kita gunakan tidak bisa disimpan dan dijadikan kenang-kenangan. Hanya foto, video saja yang dapat mendokumentasikannya sebagai kenang-kenangan. Jika kamu memutuskan untuk membeli, kamu harus menyiapkan space lebih untuk penyimpanan dan perawatan khusus wedding dress mu, jika kamu memutuskan untuk membeli pastikan kamu bisa mengurusnya ya brides.

Semoga artikel diatas bermanfaat ya brides, agar kamu tidak binggung lagi memutuskan untuk membeli atau sewa.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp