Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta

Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta

Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta – Masih dengan seputar pagelaran pernikahan. Yaitu berkenaan dengan tempat yang dapat anda pilih untuk melnjadi saksi hari bahagia anda. Kali ini yang kami rekomendasikan adalah tempat Pagelaran Pernikahan di Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta. Di TMII banyak sekali anjugan, kurang lebih saat ini ada 28 anjungan yang mewakili setiap provinsi di Indonesia.

 

  1. Anjungan Jawa Tengahbiaya pernikahan di anjungan jawa tengah taman mini (TMII) alienco photo

Harga sewa di sini sekitar Rp 10.000.000 an. Hal tersebut pastinya termasuk fasilitas- fasilitas yang dapat membantu menunjang acara anda. Anjungan ini mampu menapung tamu dengan fasilitas 400 orang. Mungkin terkesan cukup sempit, tapi dirasa tidak terlalu buruk. Anjungan ini didominasi dengan warna coklat, dan dari segi arsitekturnya terkesan sangat joglo.

  1. Anjungan Daerah Istimewa Yogyakartabiaya pernikahan di anjungan jogja TMII alienco photo

Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta yang harus anda keluarkan agar dapat mengadakan pagelaran di anjungan ini adalah Rp 5.000.000,-. Harga tersebut diikuti juga dengan fasilitas ruang rias, karpet merah (red karpet), fasilitas kursi lipat 50 buah, fasilitas kursi futura 50 buah, dengan listrik 5000 Watt.

Untuk masuk ke dalam area ini, para tamu harus dibebankan dengan tiket. Dimana harga tiket 1 orang dewasa adalah Rp 9000,-, sedangkan untuk kendaraan dibebani sebesar Rp 10.000,-. Satu undangan berlaku untuk 2 orang. Berarti 1 undangan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 28.000, untuk harga tiket dengan kapasitas 2 orang. Namun, untuk pesta pernikahan mendapatkan harga potongan tiket, yaitu sebesar 50% dari harga tiket normal, dengan biaya parkir kendaraan yang tetap. Jadi 1 undangan hanya dibebankan 19.000. Konsep desain dalam ruangan anjungan ini sangan njawani, jawa klasik dan elegan. Tentu anda akan berdecap kagum dan ingin secepatnya melangsungkan pagelaran acara pernikahan di tempat ini. Hal ini membuat anda untuk tidak membuang- buang waktu untuk berfikir dalam memutuskan, karena tempat ini cukup membuat orang harus berantri.

Biaya yang kami infokan tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu, maka dari pada itu untuk lebih detailnya bisa langsung menghubungi pihak TMII. Terimakasih telah menyimak beberapa ulasan menarik tentang anjungan yang ada di TMII yang kami rangkum dalam Biaya Pernikahan di Anjungan TMII Jakarta