Berani Coba ? Prewedding Extrem di Gunung Berapi

Berani Coba ? Prewedding Extrem di Gunung Berapi

Normalnya pasangan pengantin akan menikah di tempat-tempat yang indah atau tempat yang romantic seperti pantai, hutan pinus, taman terbuka atau gedung-gedung bersejarah. Tapi beda halnya pasangan asal Malaysia ini yang memilih tempat ekstrim dan wajar untuk sesi foto pranikah ( prewedding ).

Pasangan asal Malaysia yang bernama Danny Ong dan Krystle Tee memumutuskan untuk melakuakan hal yang beda dari yang lainnya atau beda dari biasanya (anti-mainstream). Meraka akan melakukan sesi pemotretan foto prewedding di Gunung Berapi. Meraka memilih seorang fotografer bernama Keow Wee Loong untuk menentukan Lokasi pemotretan prewedding tersebut.

prewedding ekstrem prewedding heboh prewedding meriah prewedding unik jakarta depok dan bogor

Sumber https://wolipop.detik.com/

“Beberapa pertanyaan datang padaku, apakah Kamu tahu tempat yang menakjubkan untuk pemotretan prewedding? Yaa ku tahu, dan tantangan ku terima” tulis Keow di media sosialnya. Gunung berapi Ijen lah yang di pilih sebagai lokasi pemoteran foto prewedding. Gunung Berapi yang berada di Jawa Timur, Indonesia ini memang terkenal eksotis dan menakjubkan dengan nyala api birunya.

Untuk mencapai Puncak Gunung Ijen tidak dapat menggunkan kendaraan, dengan demikian Dany dan Krystle bersama Fotografernya harus berjalan kaki dan mendaki selama kurang lebih tiga jam untuk mencapai puncak tujuan.

Memang Akibat sulitnya mengendalikan keadaan di tengah asap yang mengepul, gaun calon pengantin perempuan rusak tapi untungnya dia membawa gaun cadangan. Beruntungnya pemotrean foto prewedding ini berjalan lancar. Meraka berhasil mendapatkan foto yang unik-unik sekaligus menakjubkan.