Rekomendasi Robe Pengantin, Beauty Robe by Robe.bit

Rekomendasi Robe Pengantin, Beauty Robe by Robe.bit

Beauty Robe by Robe.bit

Sebelum pesta pernikahan dimulai, biasanya pengantin wanita dan pengantin laki-laki melakukan sesi foto bersama dengan bridesmaid dan para groomsmen. Saat melakukan sesi pemotretan, tentu saja baju yang dikenakan harus kompak atau senada dengan sang pengantin. Adapun sang pengantin lelaki yang memakai jas mempunyai warna yang beda atau senada dengan para groomsmen. Pengantin perempuan biasanya menggunakan robe atau gaun yang cantik atau lucu ketika melakukan sesi pemotretan bersama para bridesmaid. Kali ini sudah banyak para bridesmaid yang menggunakan pakaian satu warna atau beberapa warna dalam acara sebelum pernikahan. Hal tersebut bertujuan untuk menunjukkan eratnya persahabatan mereka dengan sang pengantin wanita. Biasanya menjadi cerita kegiatan mereka sebelum pesta pernikahannya dimulai. Bila kamu ingin memesan robe untuk para bridesmaid dan dirimu, kamu bisa mencarinya secara online ataupun review dari orang-orang. Namun dalam pemilihan ini kamu perlu bijak dan hati-hati terhadap harga yang murah. Karena dengan harga yang tidak masuk akal bisa jadi hasil yang kamu dapatkan bisa tak sesuai dengan ekspetasi kamu. Mungkin kamu bisa mencoba robe yang baru saja kemarin dipakai oleh artis sinetron bersama para bridesmaidnya.

Siapa yang tak kenal Ana Riana? Artis sinetron TOP (Tukang Ojek Pengkolan) yang satu ini baru saja melaksanakan resepsi pernikahannya pada Minggu, 1 Maret 2020 kemarin. Ia bersama para bridesmaidnya memakai Beauty Robe by Robe.bit, terlihat begitu cantiknya mereka saat memakai robe buatan Robe.bit. Tak hanya terlihat cantik, Ana dan para bridesmaid sangat nyaman saat melakukan sesi pemotretan. Mereka tak merasa kekecilan atau bahan yang tidak mengenakan kulit, terlihat raut muka bahagia dari Ana dan bridesmaidnya.

Baca juga,

Ana Riana, Pemeran Rinjani Gelar Resepsi di Sawangan Golf & Resort

Jika kamu tertarik dengan Beauty Robe by Robe.bit, kamu bisa janjian ke showroomnya H-1 atau beberapa hari sebelumnya ya. Karena dengan janjian tersebut mereka akan mempersiapkan segalanya untukmu. Bila kamu ingin memesan ukuran sebaiknya dua bulan sebelum hari pernikahan kamu tiba, karena itu waktu yang sangat ideal. Kenapa bisa dibilang ideal? Karena badan kita masih bisa berubah, bahan, dan motif kain baru pun akan datang seiring tren yang hadir. Hal tersebut akan memudahkan kamu maupun Robe.bit dalam proses pembuatan, tentunya kamu ingin hasil yang maksimal bukan? Robe.bit merupakan tempat dimana kamu bisa custom robe sesuai dengan keinginanmu. Robe.bit juga tersedia untuk bridal dan maternity. Poin yang menarik ialah kamu bisa memilih ukuran atau bisa diukur oleh Robe.bit sendiri di showroom mereka. Mereka juga menyediakan paketan box dengan robe untuk para bridesmaid atau groomsmen. Sangat menarik dan cantik bukan Beauty Robe by Robe.bit? Jadi apa yang kamu tunggu lagi untuk memesan robe di hari pernikahanmu?