Balai Sarwono, Nafas Tradisional Jawa di tengah kota Jakarta

Balai Sarwono, Nafas Tradisional Jawa di tengah kota Jakarta

Review Gedung pernikahan Balai Sarwono

Mungkin anda pernah merasakan sulitnya mencari lokasi pesta Pernikahan yang memiliki nuansa Tradisional yang kental, terlebih di kota Jakarta yang semua sudah serba modern dan identik dengan budaya barat. Namun pemandangan berbeda bisa kita jumpai di Balai Sarwono Jakarta Selatan, Nuansa khas tradisional Solo jawa tengah sangat kental mendominasi di lokasi ini. Terkenal dengan sebutan Balai Sarwono Joglo kemang, memiliki konsep rumah Joglo yang mendetil di setiap sudut ruangannya.

Balai Sarwono Jakarta
www.Alienco.net

 

Balai Sarwono Wedding Venue

Dengan Nuansa Khas Tradisional, tempat ini sangat cocok untuk di jadikan lokasi acara pernikahan. Di bangun pada tahun 2008 Balai sarwono kemang Jakarta selatan, memang di peruntukan untuk wedding venue yang exclusive. Memiliki luar ruangan sekitar 420m2, Balai Sarwono Wedding Venue mampu menampung tamu hingga 200 orang. Panggung dan gebyok permanen antik tradisional khas jawa, dan barang barang koleksi peninggalan masa lalu masih tertata cantik di sekitar gedung ini. Dengan interior yang detil dan sangat kental dengan nuasa jawa, Balai Sarwono Pasar minggu sangat layak di pertimbangkan sebagai pilihan gedung pernikahan anda.

Pendopo Solo yang menjadi perluasan dari area perta dari gedung Pernikahan balai sarwono Jakarta ini, juga tidak kalah menarik. Pada bangunan yang didominasi kayu ala jawa ini bisa di gunakan untuk akad nikah atau acara pemberkatan. Setelah acara tersebut, Ruangan ini dapat di tata ulang menjadi area pesta pendukung dari gedung utama Balai Sarwono. Pendopo solo ini sendiri dapat menampung sekitar 100 orang tamu undangan.

Balai Sarwono Jakarta
www.Alienco.net

Lokasi Balai Sarwono Jakarta

Lokasi yang strategis, Balai sarwono Jeruk Purut sangat mudah di jangkau. Beralamat di Jl. Madrasah No. 14 Kemang Jeruk purut, Jakarta selatan. Tidak jauh dari pusat kota dan hanya beberapa menit dari pusat hiburan Kemang. Meski lokasinya masih di area Jakarta selatan, namun nuansa tradisional akan menyapa anda sejak melangkahkan kaki memasuki gerbang Balai Sarwono Joglo kemang. Dan bagi anda yang menginginkan tema Persta pernikahan dengan khas budaya jawa, Balai Sarwono bisa menjadi alternative pilihan yang baik bagi anda. Untuk mengetahui harga sewa Balai sarwono kemang 2015, silahkan kunjungi websitenya dan hubungi kontak yang tertera.

Contoh Foto Balai Sarwono

Berikut adalah beberapa contoh foto dari pernikahan yang berlokasi di Balai Sarwono, Semoga bisa menginspirasi untuk pemilihan tempat pernikahan anda.

 

Balai Sarwono Jakarta
www.Alienco.net
Balai Sarwono Jakarta
www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: