Apa Saja Yang Harus Kamu Pertimbangkan Saat Memilih MC Pernikahaan?

Apa Saja Yang Harus Kamu Pertimbangkan Saat Memilih MC Pernikahaan?

Apa Saja Yang Harus Kamu Pertimbangkan Saat Memilih MC Pernikahan?

Beberapa orang mungkin menganggap MC tidak terlalu penting. Upss.. Jangan salah MC sangat berperan besar dalam acara pernikahaanmu, MC akan memimpin acara dari awal sampai akhir acara, jadi sebaiknya kamu harus mempertimbangkan beberapa hal dibawah ini. Yuk simak agar kamu tidak salah memilih MC untuk acara pernikahanmu!foto MC pernikahan jakarta depok bogor (3)

Biaya

Dalam memilih MC hal paling utama yaitu budget. Fee untuk MC terbilang besar tergantung jam terbang MC tersebut. Semakin bagus maka akan semakin fantastis pula fee MC tersebut.

Referensi

Carilah referensi MC dari teman dan saudara yang sudah pernah menikah atau browshing di website dan dan berbagai sosmed Dengan begitu cara ini akan mempermudah kamu untuk menentukan pilihan MC tersebut.

Track Record

Selain Budget dan referensi, hal penting yang harus kamu perhatikan yaitu portofolio dan pengalaman MC tersebut, pastikan MC yang kamu pilih sangat berpengalaman dalam bidangnya. Untuk mempermudah kamu bisa chat untuk menanyakan seputar pengalaman orang tersebut.

Meeting

Bertemu langsung. Ya, bertemu langsung memang salah satu cara paling ampuh. Selain kamu dapat melihat cara dia berbicara kepada orang lain, kamu juga bisa tahu performance MC itu.

Jika kamu masih penasaran, hadirlah saat acara pernikahan kerabatmu atau saudaramu. Nanti disitu kamu akan mendapat referensi MC bahkan kamu dapat melihat MC tersebut live performance. Kamu juga dapat menghadiri acara yang dibawakan MC yang telah kamu tentukan untuk melihatnya membawakan suatu acara pernikahan lainnya.

Semoga artikel Apa Saja Yang Harus Kamu Pertimbangkan Saat Memilih MC Pernikahan? bermanfaat untuk membantu kamu menemukan MC yang pas untuk hari bahagia kamu!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp