Anda sedang mencari lokasi foto prewedding outdoor? ini contekan harga sewanya.

Anda sedang mencari lokasi foto prewedding outdoor? ini contekan harga sewanya.

Tips Foto Prewedding Outdoor

Pada artikel sebelumnya kita sempat membahas mengenai foto prewedding outdoor yang lebih memakan banyak biaya ketimbang foto prewedding indoor. Untuk mengantisipasi budget foto prewedding anda yang di luar perkiraan, sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu harga sewa lokasi di beberapa tempat yang ingin anda gunakan sebagai lokasi foto prewedding. Berikut beberapa contekan harga sewa lokasi foto prewedding outdoor yang menjadi favorit beberapa pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Harga sewa Lokasi foto prewedding outdoor : Kawah putih

Objek wisata yang terletak di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa barat ini merupakan tempat yang pas untuk anda dan pasangan yang menyukai tema foto prewedding dengan suasana alam. Pemandangan di sekitar Kawah putih yang menawan ini bisa memberikan background yang indah dalam foto prewedding anda . Untuk menikmati suasana ini anda dan pasangan cukup merogoh kocek Rp. 250.000 pada loket masuk dan anda sudah bisa berfoto sepuasnya disana.

Harga sewa Lokasi foto prewedding outdoor : Tangkuban Perahu

Kawasan Gunung Tangkuban perahu berada di sebelah utara kota lembang, Bandung, Jawa barat. Keindahan kawah-kawah gunung tangkuban perahu ini rupanya banyak menarik minat para calon pasangan pengantin untuk melakukan prewedding photo di kawasan ini. Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 dan biaya ijin lokasi pemotretan sebesar Rp. 300.000,- anda sudah bisa menikmati dan berpose untuk foto prewedding anda dengan latar alam yang indah.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Harga sewa Lokasi foto prewedding outdoor : Kebun raya bogor

Jika anda dan pasangan ingin melakukan foto prewedding dengan latar alam dan nuansa hutan serta pepohonan yang kental, anda bisa mencoba melakukan foto prewedding di Kebun Raya Bogor. Nuansa alam yang khas dan pohon-pohon besar yang unik menghiasi hampir sebagian besar lokasi ini. Cukup dengan membayar biaya ijin lokasi pemotretan sebesar Rp. 650.000,- anda bisa mengabadikan foto prewedding anda di Kebun Raya Bogor. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: