9 Foto yang Wajib Diabadikan di Hari Pernikahan

9 Foto yang Wajib Diabadikan di Hari Pernikahan

9 Foto yang Wajib Diabadikan di Hari Pernikahan

Because its once in a lifetime! Selain tidak akan terulang lagi, momen hari pernikahan merupakan momen yang harus kamu ingat seumur hidup. Mengabadikan hari penting tersebut ke dalam foto tentu saja jangan sampai terlupa, karena ini adalah hal yang wajib bagi semua pasangan. Pada artikel kali ini, kami akan berbagi tentang 9 foto yang wajib ada diabadikan di hari pernikahanmu. Yuk langsung simak

 

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 1 : Undangan Pernikahan

Menentukan desain undangan, informasi acara, dan siapa saja yang akan kalian undang, juga memakan waktu dan pikiran bagi pasangan. Biasanya setelah undangan telah siap disebar malah sering terlupa difoto. Jangan lupa diabadikan dulu, ya!

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 2 : Dress dan Jas Pengantin

Tentu saja banyak pengantin yang mempersiapkan dress dan jas khusus untuk D-Day  tersebut. Tidak hanya itu, dress dan jas tersebut tentu saja berisi efforts kalian selama waktu persiapan pernikahan, kan? Sebelum dipakai tidak ada salahnya untuk secara khusus mengabadikannya ke dalam foto. Foto secara fullshot dan detailnya jangan sampai terlewat.

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke  3 : The Bride and Groom Preparation

Karena fotografer yang akan memotret hari pernikahanmu pasti sudah stand by sebelum waktu acara dimulai. Persiapanmu dan pasangan juga hal yang harus diabadikan, loh! Untuk pengantin wanita saat makeup adalah top list saat persiapan. Minta fotografer mu untuk mengabadikan proses makeup itu, ya! Sedangkan pengantin pria saat-saat bersiap dengan jasnya lah yang penting. Pokoknya banyak momen di waktu persiapan yang tidak boleh terlupa.

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 4 : The Bride and The Groom’s Beauty Portrait

Setelah foto-foto persiapan, tentu saja hasil persiapan tersebut merupakan foto selanjutnya yang jangan terlupa. Biasanya fotografer akan memotretkan kamu dan pasanganmu masing-masing setelah siap dengan makeup dan dress juga jas kalian. Jangan ragu untuk meminta fullshot dan detailnya juga, ya!

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 5 : Buket Bunga Pengantin Wanita

Karena momen melempar buket bunga salah satu highlight dari acara pernikahanmu. Fotografermu pasti sudah siap memotret momen tersebut. Tapi abadikan dulu ya foto buket bunganya!

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 6 : The Wedding Rings

Nah, benda kecil yang akan kamu dan pasanganmu pakai seumur hidup kalian ini juga sering terlupa, nih! Cincin yang hanya milik mu dan pasangan tentu saja jangan sampai luput dari jepretan!

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 7 : The Bridesmaid and The Groomsmen

Sahabat-sahabatmu yang sudah dengan senang hati hadir dan bahkan menjadi bridesmaid dan groomsmen di hari pernikahanmu, tidak ada salahnya kamu minta ke fotografermu untuk mengabadikan foto mereka juga. Selain bridesmaid dan groomsmen saja, foto mereka bersama kamu dan pasangan juga, ya! Hal ini akan membuat mereka senang dan kalian dapat mengingat kenangan tersebut bersama-sama.

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 8 : The Wedding Cake

Wedding cake juga hal yang kamu persiapkan secara khusus dan hanya ada di hari pernikahanmu, kan? Fotonya juga merupakan suatu keharusan!

9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan ke 9 : The Couple Wedding Portrait

Wah kalau yang terakhir ini sih benar-benar tidak boleh dilupakan!

 

Itu dia foto 9 foto yang wajib diabadikan di hari pernikahan. Jangan sampai terlupa, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp