8 Spot Prewedd Penuh Pesona Di Pulau Seribu

8 Spot Prewedd Penuh Pesona Di Pulau Seribu

8 Spot Prewedd Penuh Pesona Di Pulau Seribu

8 Spot Prewedd Penuh Pesona Di Pulau Seribu – Kepulauan seribu merupakan  tempat wisata yang terkenal akan keindahannya. Namun, kepulauan seribu selain sebagai lokasi wisata juga dapat dijadikan sebagai lokasi untuk melangsungkan acara pernikahan. Namun, kepulauan seribu terdiri dari beberapa  pulau yang belum pasti menarik. Berikut nama – nama pulau yang dapat Anda pilih agar Anda tidak salah memilih lokasi untuk melakukan prosesi pre wedding.

foto landscape pulau bidadari jakarta pulau seribu
alienco.net

Berikut ini kami akan menunjukkan 8 spot prewedd penuh pesona di pulau seribu  yang dapat anda kunjungi:

  1. Pulau Ayer Pulau ini merupakan resort terbaik di kepulauan seribu yang  menyediakan banyak cottage layaknya penginapan – penginapan  pinggir pantai di luar Indonesia.
  2. PulauPelangi. Sama seperti namanya, dari pulau ini seringkali muncul pelangi yang indah serta cocok untuk dijadikan tempat pengambilan foto prewedding jakarta Anda dan pasangan
  3. Pulau Bidadari. Pulau bidadari ini juga dinamai pulau sakit. Di pulau ini Anda dan pasangan dapat menemui bangunan – bangunan kuno peninggalan jaman kolonial.
  4. Pulau Pramuka. Letak keindahan pantai pulau pramuka adalah daya jualnya. Di pulau Pramuka ini sering sekali terlihat pemandangan matahari terbenam yang indah.
  5. Pulau Pari Kelebihan pulau pari ini adalah memiliki beberapa pulau kecil di sekitar pantainya yang terlihat ketika air laut sedang surut.
  6. Pulau Tidung Pemandangan yang berbeda daripada pulau yang lainnya di kepulauan seribu ini adalah adanya jembatan yang menyambungkan Pulau Tidung Kecil ke Pulau Tidung Besar.
  7. Pulau Macan. Jika ingin mengadakan foto prewedd di Pulau Macan maka dijamin anda tidak akan kecewa karena keindahan pemandangan di pulau ini tidak kalah indahnya dengan pulau yang lain.
  8. Pulau Semak Daun & Pulau Air. Sering kali pulau tak berpenghuni jadi pilihan karena belum banyak tersentuh tangan manusia. Diantaranya adalah Pulau Semak Daun dan Pulau Air. Pulau yang berjarak dekat ini berjarak kurang lebih 3 jam perjalanan laut menggunakan perahu kayu yang berangkat dari Muara Angke / Kaliadem.

Itulah info tentang 8 spot prewedd penuh pesona di pulau seribu semoga dapat menjadi referensi anda untuk malaksanakan foto prewedding.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp