5 Ide yang Bisa kamu Contek Dalam Melamar Pasanganmu

Ini dia beberapa ide yang bisa kamu contek dalam melamar pasanganmu !

Binggung mencari ide untuk melamar pasanganmu? Ingin cara yang anti mainstream? Nah ini dia beberapa moment yang bisa kamu pilih agar si dia jadi makin merasa special loh ..! Berikut Ulasanya 5 Ide yang Bisa kamu Contek Dalam Melamar Pasanganmu :

foto-Lamaran-pernikahan-daftar-panitia-lamaran-alienco-photography

  • 1 Pilih Moment Spesial

Kamu pasti tidak pernah lupa moment yang kamu dan pasangan sering lewati, entah itu anniversary ataupun hari kelahiran pasanganmu. Siapkan hal penting yang menjadi simbolik di hubunganmu. Atau benda-benda favored kalian.

  • 2 Ajak Pasanganmu Traveling

Sebuah kejutan yang kamu rancang dengan mengajaknya traveling pasti akan menjadi kejutan yang sangat special karena pasti pasanganmu tidak akan menyangka akan dilamar dengan cara seromantis itu. Jangan lupa ajak teman-teman dekatmu yang akan menjadi saksi kamu melamar dia, dan teman mu juga bisa mendokumentasikan momen indah lamaran mu, dengan cara seperti ini pasanganmu juga tidak akan curiga kalau ada hal special yang sedang kamu persiapkan untuknya.

  • 3 Siapkan Note “Will You Marry Me? Yes or No?

Banyak pasangan yang enggan melakukan ini karena mereka mengganggap dirinya tidak romatis. Tapi bagi yang tidak bisa berbicara langsung kepada pasangan atau gugup untuk mengutarakan keinginanmu untuk melamar si dia, kamu bisa menggunakan cara ini dengan sebuah papan, kaos, atau ballon yang bertuliskan “Will You Marry Me?” siapkan juga sebuah papan untuk pasangan mu menulis jawabannya “Yes or No?” cara unik ini akan membuat pasanganmu sangat terkesan dan bahagia.

  • 4 Ajak Teman dekatmu atau si dia

Cara ini banyak dilakukan pasangan untuk mengungkapkan keinginannya, karena sahabat dari teman pasangan kita menjadi orang yang paling bisa kita andalkan untuk membantu kita memberi kejutan special ini, kalian bisa lakukan dengan cara hang out bareng dan kamu sudah menyiapkan tempat romantis untuk lokasi kamu melamar si dia, dengan adanya sahabat dari pasanganmu maka pasanganmu akan merasa tersipu dengan aksi romantis mu.

  • 5 Candle light Dinner

Cara yang paling sering dilakukan oleh banyak pasangan yaitu memilih tempat makan yang paling romatis dimana kamu sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, dalam acara makan malam ini kamu dapat dengan leluasa mengutarakan maksud dan tujuan mu untuk melamar pasangan mu, hal ini gak kalah romatis loh dengan cara-cara yang lain di atas tadi.

Lamaran menentukan akan dibawa kemana hubunganmu setelah lamaran ini, dimanapu tempatnya pastikan tujuan mu tersampaikan. Semoga Ulasan yang kami berikan tentang 5 Ide yang Bisa kamu Contek Dalam Melamar Pasanganmu bisa bermanfaat.  Selamat mencoba !