6 Tips dan Trik Memilih Cincin Pernikahan II

Cincin Pernikahan

Setelah kita sebelumnya membahas 3 tips memilih cincin pernikahan, kini kita lanjutkan ke 3 tips berikutnya. Memilih Cincin pernikahan di lakukan harus dengan hati-hati, karna jika salah-salah memilih anda akan menyesal selama memakainya.

Pilih Cincin Pernikahan, Memilih Desain

Pilihlah desain Cincin Pernikahan yang sederhana, bayangkan kalau anda ingin menggunakan cincin itu seumur hidup anda. Tanpa model yang berlebihan yang mungkin kedepannya bisa out of date. Biasanya masalah yang terjadi adalah cincin patah dibagian lingkar dalam, untuk itu kita bisa meminimalisirny dengan memilih desain cincin Pernikahan  yang tidak memiliki rongga didalamnya karena lebih kuat.

Cincin Pernikahan

www.Alienco.net

Pilih Cincin Pernikahan, Alternatif Selain Emas

Bagi mereka yang tidak ingin menggunakan cincin pernikahan emas, anda bisa memilih Cincin Pernikahan berbahan platina atau platinum. Warnanya keperakan dan memberikan kesan muda. Nilai cincin ini tergantung kepada kadar campurannya dengan logam iridium atau ruthenium. Bagi mereka yang menginginkan Cincin Pernikahan dengan harga yang terjangkau, maka platinum ini bisa menjadi solusi.

Cincin Pernikahan

www.Alienco.net

Pilih Cincin Pernikahan, Toko Emas

Selain kadar karat dan desain. Harga Cincin Pernikahan pun ditentukan juga oleh lokasi pembelian. Jika anda yang memang sudah memiliki budget yang banyak untuk ini, anda bisa memilih di toko perhiasan besar di mall karena disana banyak desain menarik dengan sentuhan terkini. Perlu diperhatikan untuk di toko emas seperti ini, harga tidak hanya ditentukan oleh gram emas.

Berbeda dengan kita membeli di toko emas di pasar-pasar, karena di toko ini, harga ditentukan oleh gram emas. Kekurangannya mugkin, desainnya yang itu-itu saja alias tidak bervariasi. Salah satu tips persiapan mencari cincin pernikahan juga anda bisa memilih paket cincin pasangan.

(su)

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: