6 Perawatan Tubuh Wajib Bagi Calon Pengantin Wanita

6 Perawatan Tubuh Wajib Bagi Calon Pengantin Wanita

6 Perawatan Tubuh Wajib Bagi Calon Pengantin Wanita

Menjelang hari pernikahan, kamu sebagai calon pengantin wanita wajib melakukan perawatan tubuh. Perawatan tubuh ini sangat wajib untuk kamu lakukan, agar di hari-H nanti kamu tampil memesona. Jika saat ini kamu sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan di hari-H. Sebaiknya kamu rehat sejenak, dan jangan sampai lupa untuk merawat tubuhmu. Perawatan tubuh ini penting sekali untuk kesehatan tubuh dan kulit kamu. Selain melakukan skincare routine dengan lebih maksimal, hal itu tetap saja harus dibarengi dengan perawatan tubuh. Perawatan tubuh ini biasanya dilakukan beberapa bulan sebelum hari-H. Perawatan untuk calon pengantin wanita ini wajib dilakukan secara rutin. agar perawatan yang sudah kamu lakukan memberikan hasil yang maksimal untuk tubuhmu. Berikut perawatan yang wajib dilakukan untuk kamu calon pengantin wanita.

  1. Percayakan Wajah dan Tubuhmu di Klinik Kecantikan

Saat ini banyak sekali klinik kecantikan yang menyediakan paket perawatan wajah dan tubuh untuk calon pengantin. Apabila kamu memiliki kelinik kecantikan yang sudah kamu percayai, kamu bisa melakukan perawatan wajah dan tubuhmu disana. Nah, untuk kamu yang tidak terbiasa dengan klinik kecantikan jangan bersedih ya. Kamu bisa meminta rekomendasi dari temanmu yang sering melakukan perawatan di klinik kecantikan. Atau dengan mencari informasi melauli internet, mencari informasi klinik kecantikan yang sudah terpercaya. Namun, kamu harus tetap memeriksa lisensi dokternya ya. Jika sudah kamu sudah menentukan klinik kecantikan mana yang akan merawat wajah dan tubuhmu. Pastikan kamu memilih paket perawatan pra nikah untuk calon wanita. Biasanya, didalamnya sudah tersedia facial, spa ratus, dan suntik injeksi.

Facial bermanfaat sekali untuk kesehatan wajahmu, agar terlihat segar dan bersinar. Facial juga memberikan totok aura pada wajahmu, totok aura ini bermanfaat untuk memberikan aura positif pada wajahmu. Setelah kamu di-facial, tubuhmu akan dipijat dan lulur dengan perawatan spa. Perawatan spa ini bermanfaat untuk mendapatkan kulit yang bersinar, lembut, dan terjaga kelembapannya. Area kewanitaanmu juga merupakan hal yang paling penting untuk kamu rawat. Perawatan untuk area kewanitaan ini disebut dengan ratus. Ratus dipercaya sejak dulu dapat merawat area kewanitaan menjaga kelembapannya, melancarkan aliran darah, dan menghilangkan bau tak sedap bagi kamu yang sering keputihan. Jangan sampai perawatan ini terlewatkan ya. Perawatan yang terakhir adalah suntik injeksi, suntik injeksi berfungsi merawat kulit tubuhmu dari dalam. Manfaat yang akan kamu dapatkan kulit tubuhmu akan menjadi lembut, dan lebih cerah. Perawatan wajah dan tubuh ini bisa dilakukan 2-3 bulan, sesuaikan dengan budget saja ya.

  1. Percantik Kukumu

Pada hari-H nanti, kamu akan sering bersalaman dengan para tamu undangan. Terkadang, bagi calon pengantin wanita yang sibuk mengurus persipan pernikahan biasanya kuku menjadi terlupakan. Kamu jangan seperti itu ya, kamu bisa melakukan perawatan kuku ini berbarengan dengan perawatan wajah dan tubuh tadi. Kamu bisa melakukan manicure untuk merawat kuku tanganmu, dan pedicure untuk merawat kuku kakimu. Di hari-H nanti, kamu juga bisa mengaplikasikan cat kuku untuk mempercantik kuku tanganmu,  pastikan kamu memilih warna cat kuku yang cocok dengan kulit tanganmu. Jika kukumu sudah cantik, tampilanmu semakin sempurna saat bersalaman.

  1. Menjaga Pola Makan

Terlalu sibuk mempersiapkan kebutuhan pernikahan, seringkali membuat calon pengantin wanita menjadi stres. Stres yang dialami wanita biasanya berdampak kepada pola makannya. Ada yang ketika stres nafsu makan menjadi bertambah, biasanya wanita sering merasa lapar terus sehingga sering makan cemilan atau makan makanan berat. Karena, kebiasaan inilah tubuh menjadi melar. Dan, adapula wanita yang ketika mengalami stres menjadi tidak nafsu makan. Jika akan menikah, kenali stres yang sering kamu alami ya.

Meskipun sedang stres mempersiapkan pernikahan kamu harus tetap menjaga pola makanmu, jangan sampai berat badanmu berkurang dan bertambah. Hal ini juga akan berpengaruh pada gaun pengantinmu. Kamu pasti tidak mau kan gaun pengantinmu terlihat kedodoran atau kesempitan. Maka dari itu, kamu harus tetap menjaga tubumu. Atur makanan yang akan kamu konsumsi seperti makanan yang memiliki khasiat untuk kulit tubuh dan kesehatan tubuh. Dan jangan lupa untuk minum vitamin c agar staminamu tetap terjaga sampai hari-H. Melakukan banyak sekali persiapan pernikahan pasti sangat menguras energimu.

Baca juga 3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

  1. Melakukan Olahraga Ringan

Selain perawatan penting lainnya untuk tubuhmu, perawatan yang paling penting lainnya adalah berolahraga. Perawatan wajah dan tubuh yang sudah kamu lakukan di klinik kecantikan, tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal apabila kamu tidak berolahraga. Tetap saja olahraga harus dilakukan ya meskipun kamu sedang sibuk-sibuknya, sisihkan waktu untuk melakukan olahraga ringan. Kamu bisa melakukan olahraga ringan ini dengan pasanganmu agar lebih semangat. Olahraga ringan ini harus kamu lakukan, agar tubuhmu tetap bugar. Apabila kamu sudah melakukan perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan, menjaga pola makan, dan berolahraga ringan. Kamu akan merasakan sehat jasmani dan rohani lho. Olahraga  jugabakan memberikan efet positif pada pikiran, dengan berolahraga kamu akan menjadi lebih santai dan rileks.

Baca juga Wajib Baca! 4 Tips Tampil Cantik dan Fit di Hari Pernikahan

  1. Lebih Rajin Melakukan Skincare Routine

Perawatan yang satu ini, merupakan perawatan yang bisa kamu lakukan dirumah. Apabila kamu sudah melakukan perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan, jangan sampai kamu menjadi malas melakukan skincare routine-mu ya. skincare routine ini akan menjaga kesehatan dan kelembapan kulit wajahmu. kamu juga bisa maskeran dengan masker alami dengan membuat sendiri dirumah, atau dengan sheet mask dan jenis masker lainnya. Pastikan jenis maskermu sesuai dengan masalah kulitmu, kamu bisa melakukan maskeran ini setiap malam saat akan tidur. Pada saat maskeran letakan mentimun atau tomat yang sudah dipotong dimatamu. Mentimun atau tomat akan membuat matamu lebih bersinar. Selain itu, jangan sampai kamu melewatkan tabir surya. Kemanapun kamu akan pergi, kamu harus tetap menggunakannya agar kulitmu terlindungi dari sinar matahari.

  1. Lip Balm Is A Must!

Selain skincare routine, lip balm juga merupakan perawatan yang mudah untuk kamu lakukan. Apabila kamu sedang tidak memiliki kegiatan dan hanya berdiam dirumah saja, jangan lupa untuk mengaplikasikan lip balm di bibirmu. Istirahatkan bibirmu yang sering terkena berbagai macam lipstick. Biasanya lipstick bisa membuat bibir menjadi hitam dan pecah-pecah. Maka dari itu kamu harus merawat bibirmu dengan lip balm. Lip balm berfungsi untuk melembapkan bibirmu dan memerahkan bibir. Kamu juga bisa melakukan scrub bibir dengan bahan alami yang ada dirumahmu ya. Bahan alami yang bisa digunakan untuk scrub bibir adalah, gula pasir, madu, dan minyak zaitun.

 

Seperti itulah beberapa perawatan tubuh yang wajib dilakukan oleh calon pengantin wanita. Perawatan ini harus kamu lakukan secara rutin, lawan rasa malas yang melanda dirimu. jika rasa malas itu melanda, ingat kembali kalau kamu harus menjadi wanita satu-satunya yang menjadi sorotan tamu undangan. Jika kamu melakukannya secara rutin dan dengan keadaan hati yang baik, pasti hasilnya juga akan maksimal. Selamat mencoba!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp