6 Keuntungan Menikah Di Bulan Desember

6 Keuntungan Menikah Di Bulan Desember

6 Keuntungan Menikah Di Bulan Desember

Memilih tanggal dan bulan pernikahan, sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh pasangan kekasih yang akan menikah. Biasanya kedua mempelai memilih tanggal dan bulan sesuai hari keburuntungan pasangan tersebut. Kendati demikian, tidak ada hari dan bulan yang buruk untuk melangsungkan pernikahan, apalagi pada bulan Desember. Masih banyak para pasangan, bahkan mungkin termasuk kamu tidak tahu bahwa, menikah dibulan Desember akan mendapat beberapa kelebihan dibandingkan kesebelas bulan sebelumnya. Untuk kamu calon mempelai pengantin yang masih bingung memilih bulan pernikahan, lebih baik simak kelebihan menikah di bulan Desember di bawah ini :

Terdapat Banyak Diskon Besar-besaran Menjelang Akhir Tahun

Dalam rangka menyambut momen pergantian tahun, seringkali perusahaan atau usaha-usaha yang mengadakan cuci gudang terhadap produknya. Momen ini, bisa kamu manfaatkan untuk memburu barang-barang, atau peralatan yang diperlukan untuk pesta pernikahan kamu. Selain perusahaan barang, ada juga vendor-vendor pernikahan yang mengadakan diskon besar-besaran pada bulan Desember. Kamu bisa meminimalisir budget yang dikeluarkan, karena mendapat diskon besar-besaran.

Mendapatkan Bonus di Tempat Kerja

Apabila kamu merupakan calon pasangan pengantin yang sama-sama bekerja, menjelang akhir tahun biasanya perusahaan sering memberikan bonus kepada karyawan-karyawannya. Ini juga menjadi bonus bagi kamu, yang sama-sama bekerja. Selain dompet menjadi tebal, bonus yang diberikan bosmu juga bisa menambah tabungan pernikahanmu lho. Lumayan kan, untuk tambah-tambah beli souvenir pernikahan.

Kesan Yang Selalu Diingat Bagi Tamu Undangan

Jika kamu menikah pada bulan Desember, besar kemungkinan tamu undangan yang datang ke pesta pernikahanmu, akan memiliki kesan yang selalu terekam dimemorinya lho. Sangat berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya yang berada di tengah-tengah, tamu undangan cenderung lupa untuk mengingatnya. Selain itu, jika kamu menikah di bulan Desember yang merupakan bulan terakhir dalam satu tahun, maka pasangan kamu juga merupakan pelabuhan terakhir kamu dalam menjalin asmara.

Menyambut Tahun Baru Bersama Pasangan

Apabila tahun-tahun sebelumnya, kamu menyambut tahun baru bersama keluarga atau teman-teman. Kali ini, kamu bisa merayakannya berdua saja dengan pasanganmu. Kamu bisa merayakannya dengan makan malam romantis, atau melakukan kegiatan seru lainnya berdua saja, tanpa adanya orang lain yang menganggu. Duh sosweetnya.

Baca juga Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Membuka Lembaran Baru Dengan Pasangan

Jika kamu menikah dengan pasanganmu, tentunya kamu akan memiliki kehidupan baru bersama pasanganmu. Apabila kamu melangsungkan pernikahan pada bulan Desember, kamu bisa menyambut tahun baru, dan lembaran-lembaran baru dihidup kamu dan pasanganmu. Kamu bisa membuat daftar yang isinya hal-hal atau kegiatan yang ingin kamu dan pasanganmu lakukan ditahun baru nanti. Hari-hari mu dan pasangan di masa yang akan datang jadi semakin seru dan selalu dinantikan.

Bisa Berbulan Madu Sambil Berlibur Tahun Baru

Selain diskon besar-besaran yang diadakan oleh perusahaan atau usaha-usaha lain. Biasanya sejumlah hotel, tiket pesawat, dan tempat wisata juga mengadakan diskon dalam rangka menyambut tahun baru. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk pergi berbulan madu dengan pasanganmu, sambil merayakan tahun baru. Apasalahnya kan berbulan madu sambil berwisata menggunakan diskon, kamu bisa berbulan madu, tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

 

Jika kamu sudah mengetahui kelebihan-kelebihan menikah pada bulan Desember, kamu pasti bingung untuk menentukan kapan akan menikah. Namun, bulan desember  bisa kamu jadikan opsi, karena memiliki banyak kelebihan. Kamu bisa mempertimbangkannya beserta dngan pasanganmu agar tidak salah pilih.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp