5 Wedding Cake Anti-Meanstream

5 Wedding Cake Anti-Meanstream

5 Wedding cake Anti-Meanstream

Wedding Cake ! susunan kue bertingkat merupakan salah satu item yang paling penting di setiap pernikahan, berbagai jenis wedding cake ada yang asli terbuat dari kue dan adapula yang hanya terbuat dari sterofoam yang di hias. Kini semakin moderennya jaman maka banyak juga jenis wedding cake yang di modifikasi menjadi berbagai macam jenis wadding cake non-kue. Simak yuk !

Wedding Cake Anti-Mainstream

Sumber gambar: Pinterest.com

5 Wedding cake Anti-Meanstream 1 :

Cupcakes !

Kamu pasti lebih sering melihat cupcakes di acara pesta ulang tahun atau hanya sebagai dessert di suatu acara. Kue dalam cup yang berwarna warni dan berhias berbagai topping ini, telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa dibuat untuk wedding cake. Hmmm.. dengan susunan bertingkat dan tumpukan beberapa kue yang menjulang tinggi pasti membuat kue unik ini terlihat cantik.

ice-cream-cake-wedding-unik-lucu-anti-mainstream-wedding-jakarta-depok-bogor-aliencophoto

Sumber gambar: Pinterest

Ice Cream !

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang satu ini? Sebuah inovasi baru, ice cream yang bisanya hanya kamu nikmati berupa ice cream dengan stick atau dalam cup. Tapi ice cream yang dimodifikasi menjadi wedding cake pasti akan membuat seluruh tamu undangan ngileeer… ! pastikan ice cream cake disimpat di frezzer sebelum dihidangkan agar tidak cair ya!

 

ice-cream-cake-wedding-unik-lucu-anti-mainstream-wedding-jakarta-depok-bogor-aliencophotoSumber gambar: Pinterest

Mini desserts

Mini dessert yang biasanya hanya dihidangkan dimeja prasmanan ternyata lucu dan unik juga kalau disajikan dalam susunan tinggkat menyerupai wedding cake besar. Kamu bisa memilih dessert seperti chesse cake atau red velvet dalam ukuran mini. Ide wedding cake seperti ini pasti sangat mengoda seluruh tamu yang hadir.

cakepops-wedding-unik-lucu-anti-mainstream-wedding-jakarta-depok-bogor-aliencophoto

Sumber gambar: http://www.cakebites.biz/

Cakepops !

Kue yang di bentuk bulat ini sangat unik! Cakepops biasanya menjadi sebuah wedding favor tapi kali ini cakepops bisa juga menjadi wedding cakes yang unik, dengan hiasan kue yang berbentuk bulat dan warna warni ini membuat wedding cakes mu makin cantik. Dijamin semua tamu ketagihan.

 thecreeps-stawberri-wedding-unik-lucu-anti-mainstream-wedding-jakarta-depok-bogor-aliencophoto

Sumber gambar: Pinterest

 

 

Crepes !

Yummmy… kue yang satu ini biasanya dijadikan dessert dengan berbagai topping yang bisa kamu taburi di atasnya, tapi crepes ini bisa juga loh menjadi wedding cake. Kamu tinggal hanya menyusunnya sampai membentuk sebuah tumpukan tinggi, isi dari setiap lapisnya bisa kamu tambahkan topping cream chesse, cream bluberry atau cream mocca.

Kue unik dan anti meanstream tersebut bisa kamu coba, pastikan jenis kue sesuai venue wedding ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp