5 Tips Tetap Nyaman Memakai High Heels di Hari Pernikahan

5 Tips Tetap Nyaman Memakai High Heels di Hari Pernikahan

5 Tips Tetap Nyaman Memakai High Heels di Hari Pernikahan

Good shoes will take you to good places! Mungkin kamu pernah mendengar tentang pepatah ini. Tapi, apa jadinya jika kamu memilih sepatu high heels hanya dari penampilannya yang bagus. Sepatu bagus juga harus membuatmu nyaman, bukan hanya pada tampilannya.

Untuk menghindari kesalahan memakai high heels saat acara pernikahan. Yuk simak 5 tips tetap nyaman memakai high heels di hari pernikahan mu!

Pakai Ukuran yang Sesuai dengan Kaki

Jangan memakai high heels dengan ukuran lebih besar atau kecil dari ukuranmu yang biasa ya. Hal itu dapat membuat kakimu lecet dan kamu akan merasa tidak nyaman memakainya. Jangan sampai kamu justru tidak dapat menikmati acara karena rasa tidak nyaman pada kakimu. Saat membeli high heels pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu dan pas di kaki.

Berdirilah dengan Tegak

Mengatur postur tubuh tetap tegak dapat mengurangi beban yang ditumpu oleh kakimu. Kamu juga dapat terlihat lebih percaya diri!

Memakai Bantalan Alas Kaki

Menggunakan high heels sepanjang hari tentu saja bisa membuat kaki menjadi lecet dan lama-lama akan sakit. Untuk menghindari hal itu kamu bisa memakai bantalan alas kaki. Pilih yang empuk dan menyerap keringat, supaya kamu tetap bisa nyaman seharian!

Berjalanlah dengan Langkah Kecil

Berjalan lah perlahan dan nikmati waktumu saat menuju pelaminan. Tidak perlu terburu-buru ya, brides! Untuk menghindari kesalahan dalam melangkah. Karena menggunakan high heels membuatmu harus berhati-hati. Berjalan dengan perlahan dan langkah kecil juga akan membuatmu tampak anggun.

Selalu Siap Sedia Flats

Setelah acara inti dan berfoto. Kamu boleh melepaskan high heels dan berganti memakai flats kok! Kamu akan lebih leluasa menikmati pesta dan menjamu tamu undangan.

 

Nah, semoga 5 tips tetap nyaman memakai high heels di hari pernikahan dapat bermanfaat, ya!